Iklan

Iklan

,

Iklan

Siaga Satu, Kapolsek Kandangan: Anggota Harus Memiliki Integritas Yang Tinggi

Redaksi
Jumat, 18 Mei 2018, 22:05 WIB Last Updated 2018-05-18T15:11:45Z
Temanggung,harian7.com - Pasca peristiwa aksi teror di Surabaya beberapa waktu lalu, Kepolisian RI terus tingkatkan pengamanan. Hingga saat ini masih memberlakukan siaga satu kepada seluruh jajarannya di wilayah nusantara.

Seperti halnya  di Polres Temanggung, bersama Polsek jajaran dalam menindaklanjuti perintah Pimpinan Polri tersebut.

Kapolsek Kandangan, Polres Temanggung, IPTU Achirul Yahya mengatakan, integritas yang tinggi wajib dimiliki setiap anggota Polri saat diberlakukannya status siaga satu, mengingat kondisi sekarang ini membutuhkan kewaspadaan ekstra.

“Kami harapkan rekan-rekan memiliki integritas yang tinggi, karena saat ini sedang siaga satu, semua harus selalu waspada,” tegas Yahya saat apel siaga satu dalam memberikan arahan kepada anggotanya, di Halaman Mapolsek Kandangan, Jumat (18/5/2018) pagi.

Lebih lanjut, Yahaya berpesan kepada anggotanya agar selalu menjaga kekompakan dan guyub rukun, karena semua adalah mitra kerja.

Selain itu, ia juga mengingatkan kepada seluruh jajaran untuk senantiasa berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa memohon perlindungan saat bertugas.

“Tetap jaga kekompakan dan guyub rukun, karena kita semua adalah mitra kerja. Serta jangan lupa selalu memanjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar diberikan perlindungan dalam bertugas,” pungkasnya.

Pada kesempatan ini, Kapolsek Kandangan bersama Kanit Provos juga mengecek sikap tampang beserta surat-surat kelengkapan nyata diri masing-masing personil. Hal ini dilakukan guna meminimalisir pelanggaran anggotanya.(Wahono/Humas Polsek Kandangan,Polres Temanggung)

Iklan