Iklan

Iklan

,

Iklan

Dandim Magelang Silaturahmi ke Ponpes Watucongol

Redaksi
Selasa, 29 Mei 2018, 15:46 WIB Last Updated 2018-05-29T08:46:20Z
MAGELANG, harian7.com - Komandan Kodim 0705/Magelang Letnan Kolonel Arm Kukuh Dwi Antono, S.I.P., silaturahmi ke  KH Ali Khoisor, ( Gus Ngali ) pengasuh Ponpes Darusalam Timur, Dusun Watucongol, Gunungpring Muntilan, pada Senin (28/05/18) kemarin.

Dandim Magelang yang didampingi Danramil Muntilan Kapten Arh Suhadi, mengatakan, " Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk memperkenalkan diri saya sebagai Dandim Magelang yang baru dan silaturahmi dengan pengasuh Ponpes Darussalam Timur," terangnya.

Selanjutnya Gus Ngali terlihat berbincang membahas berbagai  perkembangan yang terjadi  pada saat ini. Dandim berharap Gus Ngali, sebagai seorang tokoh agama di wilayah Magelang untuk ikut bersama sama menjaga kondusifitas wilayah terutama pada situasi saat ini yang menjelang pilkada serentak.

Gus Ngali juga memberikan dukungan terhadap TNI dalam menjalankan tugas, terutama mengamankan, menjaga NKRI.

Menurut Gus Ngali,  TNI merupakan inti penjaga keutuhan dan pengaman negara harus selalu menyatu dengan rakyat agar negara tetap kuat. Gus Ngali juga meminta agar TNI selalu waspada terhadap situasi negara yang semakin banyak permasalahan baik dari dalam maupun luar negeri.

"Saya hanya berpesan kepada seluruh anggota TNI / Kodim Magelang agar dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan tulus, ikhlas dan sungguh - sungguh, sehinga Kabupaten Magelang tercipta situasi yang kondusif. " pesan Gus Ngali.(Ady Prasetyo)

Iklan