Iklan

Iklan

,

Iklan

Cegah Peredaran Narkoba Sejak Dini, Sat Binmas Polres Semarang Gelar Penyuluhan di SMP Negeri 2 Ungaran

Redaksi
Sabtu, 05 Mei 2018, 16:58 WIB Last Updated 2018-05-05T09:58:07Z
Ungaran,harian7.com - Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Semarang yang dipimpin oleh Iptu Nuryanto melaksanakan kegiatan Pembinaan dan penyuluhan di SMP Negeri 02 Ungaran, Sabtu (05/05/2018).

Pada kesempatan tersebut, Iptu Nuryanto menyampaikan kepada para pelajar SMP Negeri 02 Ungaran untuk tidak terjerumus ke pergaulan bebas, narkoba dan kebut-kebutan dijalan atau balapan liar.

“Kepada adik-adik pelajar untuk bisa menjadi pelopor pelajar yang bebas narkoba, serta jadilah para generasi muda memiliki kepribadian yang beriman dan berkarakter kuat serta cerdas,” ucap Iptu Nuryanto.

Sebagai pengemban fungsi pembinaan pelajar, beliau menghimbau agar para siswa Siswi dapat bijak menggunakan media sosial, menggunakan media sosial untuk hal hal yang positif.

Polres Semarang terus berupaya dalam memberantas narkoba dikalangan pelajar, dengan adanya kegiatan penyuluhan dan himbauan yang terus dilakukan kepada para pelajar. Diharapkan dengan kegiatan ini menjadi generasi masa depan nusa dan bangsa terbebas dari bahanya narkoba.(M.Nur)

Iklan