Iklan

Iklan

,

Iklan

Yuk! Jaga Kesehatan Jantung dengan Aerobik, Seperti Yang di Lakukan Polres Semarang

Redaksi
Selasa, 10 April 2018, 17:05 WIB Last Updated 2018-04-10T10:05:37Z
Ungaran,harian7.com - Ahli menyarankan agar seseorang berolahraga minimal 150 menit dalam satu minggu untuk menjaga kebugaran tubuhnya. Olahraganya bisa apa saja tergantung dari hasil yang ingin dicapai.

Nah.. maka dari itu, untuk menjaga tubuh tetap sehat jajaran anggota Polres Semarang melaksanakan olahraga rutin yang di laksanakan setiap hari Selasa dengan senam aerobik di Halaman Mako Polres Semarang, Selasa (10/04/2018) pagi tadi.

Kapolres Semarang AKBP Agus Nugroho, SIK. MH menyampaikan kepada seluruh anggota Polres Semarang bahwa olahraga senam aerobik adalah salah satu olahraga menyehatkan yang justru kebanyakan orang malah malas untuk melakukannya.

"Seluruh anggota harus mengikuti olahraga rutin bersama, agar dalam pengamanan Pilkada 2018 tetap Prima sehingga tidak mengganggu pelaksanaan tugas,"terang Kapolres melalui Kasubbag Humas AKP Teguh Susilo Hadi kepada harian7.com.

Lanjut AKP Teguh, olahraga senam Aerobik bersama dipandu instruktur senam profesional, seluruh personil terlihat antusias untuk mengikuti setiap gerakan instruktur.

"Dengan Senam Aerobik bersama yang dilaksanakan seminggu dua kali setiap hari Selasa dan Jumat diharapkan dapat membugarkan dan menyehatkan serta meningkatkan metabolisme tubuh,"tandasnya.(M.Nur)

Iklan