Iklan

Iklan

,

Iklan

Sambut AHY dan Tempati Kantor Baru, DPC Partai Demokrat Salatiga Gelar Doa Bersama dan Tumpengan

Redaksi
Senin, 09 April 2018, 19:34 WIB Last Updated 2018-04-09T12:34:54Z
Salatiga,harian7.com - Pemandangan tidak biasa terlihat di Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Salatiga, Senin (09/04/2018) sore. Semua unsur partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono itu, terlihat khusuk mengikuti doa bersama dan tumpengan.

Kegiatan tersebut merupakan serangkaian acara dalam rangka menyambut kegiatan 'AHY SOWAN JATENG'."Agus Harimurti Yudhoyono yang akrab di sapa AHY akan Menyapa Kota Salatiga pada hari Rabu 11 April 2018 mendatang," kata Junaedi Abdilah S.Kep, kepada harian7.com, Senin (09/04/2018) sore.

Lanjut Junaedi DPC Partai Demokrat Kota Salatiga menggelar tumpengan bertujuan aga kegiatan AHY berjalan sukses dan lancar serta selalu di lindungi  Tuhan yang Maha Esa.

"Tumpengan ini di laksanakan sekaligus peresmian kantor DPC Demokrat yang baru di Jalan dr Muwardi No.7, Kelurahan Gendongan, Kecamatan Tingkir. Meskipun acara ini di kemas sederhana namun semangat kebersamaannya melekat erat di dalamnya,"ungkapnya.

Sederhana itu indah mudah di cerna dan tetap punya warna. Dengan di laksanakanya tumpengan ini  semoga  Tuhan yang Maha Kuasa meridhoi dan mengabulkan cita cita Partai Demokrat, menjadi partai yg di sayangi rakyat dan selalu berada di tengah tengahmasyarakat serta selalu peduli dan memberikan solusi tanpa melihat golongan minoritas/mayoritas. (M.Nur)

Iklan