Iklan

Iklan

,

Iklan

Kedatangan Keluarga Andrey WNA Yang Ditemukan Tak Bernyawa di Gunung Merbabu Diundur, Karena Masih Menunggu Kelengkapan Data

Redaksi
Minggu, 08 April 2018, 22:58 WIB Last Updated 2018-04-08T16:15:30Z
Ungaran,harian7.com - Andrey Voytech, pendaki  WNA asal Warga Negara Slowakia yang sempat hilang sepekan dan ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di dasar sungai di area Kali Menek, Dusun Cuntel, Desa Kopeng, Kecamatan Getasan, Kabupaten Semarang, Sabtu (7/4/2018) kemarin rencana akan di ambil oleh pihak keluarganya.

Dari informasi sebelumnya pihak keluarga Andrey Voytech akan datang ke Indonesia pada hari Senin (9/4/2018) besuk. Namun  rencana tersebut di undur karena masih menunggu kelengkapan data dari kepolisian dan administrasi kedutaan.

"A1 Senin besok pihak keluarga  belum datang mas, karena besok pihak keluarga masih di Embasy Indonesia di Britislava Ceko, saat ini saya sedang berkomunikasi dengan melalui pesan singkat WhatsApp dengan pihak keluarganya,"kata Rindang Krisnavianto Tulu tim evakuasi Basarnas, kepada harian7.com, Minggu (8/4/2018) malam.

Namun dari informasi diterima harian7.com, sejak ditemukannya jenazah Andrey Voytech Pendaki asal WNA yang sempat hilang di Gunung Merbau selama sepekan, hingga saat ini Minggu 8 April 2018 jenazah masih berada di Rumah Sakit Bhayangkara Semarang. (M.Nur)

                                       Video :

Berita Sebelumnya :

   

Iklan