Iklan

Iklan

,

Iklan

Jelang Pilkada 2018, Ini Pesan Bhabinkamtibmas Polsek Bringin Usai Kerja Bakti di Dusun Senggrong

Redaksi
Jumat, 13 April 2018, 11:28 WIB Last Updated 2018-04-13T04:29:41Z
Ungaran,harian7.com - Bripka Yudhi anggota Polsek Bringin bersama masyarakat Desa Bringin bersama sama membersikan sampah akibat luapan talut di lingkungan Dusun Senggrong,Jumat (13/04/2018).

Kerja bakti tersebut dihadiri Kadus Senggrong  Amin Hermawan dan masarakat serta remaja.
"Karena dengan kebersihan lingkungan disekitar akan tampak bersih dan terlihat nyaman dihadapan warga penduduk setempat," Ungkap Bripka Yudhi.

Selanjutnya, seusai kerja bakti membersihkan sampah, Bripka Yudhi berbaur dengan masyarakat, dalam kesempatan itu digunakan untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat supaya senantiasa menjaga situasi kamtibmas agar kondusif serta jangan mudah terpancing Berita Hoax, isu SARA maupun ujaran kebencian pada masa Tahapan Kampanye Pilgub Jateng 2018 ini.

Menanggapi pesan kamtibmas yang di sampaikan oleh Bripka Yudhi , Kadus Dusun Senggrong Amin  Hermawan dengan senang hati menerima bambingan dan arahannya, juga akan  menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga yg belum hadir dalam kerja bakti tersebut, serta akan disampaikan kepada warga disaat ada acara pertemuan rutin dengan warga.(Shodiq/Humas Polres Semarang)

Iklan