Iklan

Iklan

,

Iklan

Antisipasi Peredaran Miras di Tahun Politik, Ini Yang Dilakukan Polsek Jambu

Redaksi
Sabtu, 14 April 2018, 19:52 WIB Last Updated 2018-04-14T12:53:27Z
Ungaran,harian7.com - Untuk meningkatkan rasa kepedulian masyarakat dalam mencegah kerawanan yang ditimbulkan dari minum minuman keras. Polsek Jambu melakukan sambang  ke  tokoh masyarakat di Desa Brongkol, sampaikan himbauan kamtibmas perihal dampak negatif yang ditimbulkan minuman keras, Sabtu (14/04/2018).

"Dalam rangka untuk mencegah dan mengantisipasi maraknya peredaran miras oplosan maka kami rutin giat sambang ke tokoh masyarakat untuk berikan himbauan,"kata Kanit Sabhara Aiptu Kuat Slamet Kiryanto.

Lebih lanjut Aiptu Kuat Slamet menyampaikan jika miras oplosan dapat merusak generasi penerus bangsa dan membahayakan bagi kesehatan manusia serta dapat merusak moral bangsa.

"Jangan sampai miras oplosan beredar atau ditemukan di wilayah hukum Polsek Jambu apalagi menjelang Pilkada 2018,"terang Kanit Sabhara Aiptu Kuat Slamet.

Kami jajaran Polres Semarang khususnya Polsek Jambu akan menindak tegas jika ditemukan Miras oplosan di Wilayah Kecamtan Jambu.

"Mari kita secara bersama sama menjaga dan memelihara situasi kamtibmas di Wilayah Jambu ini agar tetap kondusif jauh dari bahaya Miras Oplosan jelang Pilkada 2018," pungkas Aiptu Kuat Slamet.(M.Nur)

Iklan