Iklan

Iklan

,

Iklan

Dorong Traktor, Warga Karanganyar Tewas Tersambar Petir

Redaksi
Rabu, 07 Maret 2018, 20:16 WIB Last Updated 2018-03-07T13:16:49Z
Ilustrasi.
KEBUMEN, harian7.com – Basuki (36) warga RT 04 RW 07, Desa Wanareja, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Kebumen ditemukan tewas akibat tersambar petir, Rabu (7/3) petang. Saat petir menyambar, korban sedang mendorong traktor untuk menuju rumahnya.

Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar mengatakan, sebelum tersambar petir, korban bersama temannya berteduh di gubug karena saat itu hujan deras. Ketiga temannya adalah Nanang (37), Slamet (35), dan Mulyadi (40). Karena hujan sudah reda, korban langsung bergegas pulang sambil mendorong traktor.

“Saat masih berjalan di sawah, petir menyambar-nyambar dan tidak diduga sebelumnya, korban tersambar petir. Temannya yang melihat lalu berusaha menolongnya, namun Tuhan berkehendak lain. Korban langsung tewas di lokasi kejadian,” kata AKBP Arief Bahtiar.

Rekan korban langsung memberitahu warga sekitar dan laporan ke Polres Kebumen. Petugas kepolisian bersama warga langsung membawa korban ke rumah sakit, namun sesampainya di rumah sakit ternyata korban sudah meninggal dunia. Sesaat kemudian, keluarga korban tiba di rumah sakit dan korban diserahkan kepada keluarganya. (Budi Susilo)

Editor : Heru S

Iklan