Iklan

Iklan

,

Iklan

Demi Menjaga Keamanan, Dua Anggota Polisi dan TNI Seolah Tak Mengenal Libur

Redaksi
Minggu, 18 Maret 2018, 19:19 WIB Last Updated 2018-03-18T12:19:59Z
Ungaran,harian7.com - Hari libur seolah tidak berlaku bagi Anggota TNI/Polri, hal ini terlihat saat dua anggota pemangku keamaan wilayah Desa Kalongan nampak tetap melaksanakan tugas mengamankan kegiatan Warga di Curug Gending Asmara Tompo, Minggu (18/03/2018).

Babinsa Kalongan dan Bhabinkamtibmas Desa Kalongan Aiptu Sualman, walau tanggal merah di kalender tapi tidak bagi mereka, yang selalu siap untuk Melayani dan mengamankan masyarakat yang sedang melaksanakan atau menikmati libur nasional.

Aiptu Sualman selaku Bhabinkamtibmas Desa Kalongan tetap semangat melaksanakan pengaman hari libur, ini terbukti Hari ini beliau tetap lakukan di obyek Wisata Curug Gending Asmara Tompo Gunung Kalongan Disertai dimeriahkan kesenian Tradisional Gejrok dan Reok.

Ini dilakukan agar masyrakat merasa nyaman dan aman dalam merayakan liburan dan bukti bahwa TNI POLRI  bisa diandalkan dan dipercaya oleh masyarakat. BRAVO TNI POLRI JAYA SELALU BHABINKAMTIBMAS DAN BHABINSA SELAKU UJUNG TOMBAK NEGARA.(Sodiq/Humas Polres Semarang)

Iklan