Iklan

Iklan

,

Iklan

Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Dalam Kondisi Mengenaskan, Polisi Terus Mendalami Kasus Ini

Redaksi
Jumat, 16 Februari 2018, 20:48 WIB Last Updated 2018-02-16T13:52:00Z
Polisi saat melakukan olah TKP.
Blora,harian7.com - Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan di pinggir Jalan Raya Blora - Randubatung KM 5, kawasan hutan petak 119 D tepatnya di Dukuh Jatisumo,Kelurahan Wulung, Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora, Jumat (16/08/2018) pagi sekira pukul 09.15 WIB.
Kondisi mayat saat di temukan.

Mayat tanpa identitas tersebut kali pertama di temukan oleh Supriyono seorang karyawan Perhutani warga KRPH Jatisumo Turut. Saat ditemukan jasad wanita tanpa identitas tersebut dalam kondisi masih mengenakan pakaian lengkap, menggunakan baju merah jambu,  kerudung ungu,  rok panjang berwarna merah marun dan sepatu berwarna coklat muda.

"Mayat tanpa identitas tersebut pertama kali diketahui oleh warga setempat yang kebetulan melintas. Setelah itu kemudian dilaporkan kepada petugas piket Perhutani," kata Kapolsek Randublatung AKP Supriyo.
Tim medis saat melakukan pemerikasaan.

Lanjut Kapolsek, mendapati laporan dari warga, kemudian petugas piket perhutani langsung melapor ke petugas. Selanjutnya petugas Polsek Randublatung langsung mendatangi lokasi penemuan bersama Tim Inafis Polres Blora dan tim medis Puskesmas Kutukan, untuk melakukan olah TKP.

"Saat ini polisi masih melakukan pendalaman atas kasus penemuan mayat tersebut. Sebab sampai saat ini identitas belum diketahui dan penyebab kematian juga masih dalam penyidikan. Mayat tersebut diperkirakan sudah meninggal lebih dari 24 jam,"jelas AKP Supriyo.

Setelah di lakukan olah TKP mayat di bawa ke RSUD Blora untuk dilakukan autopsi.(Aw/Din)

Iklan