Iklan

Iklan

,

Iklan

Duh Sadisnya, Mayat Fitria di Temukan Didalam Cor Beton

Redaksi
Sabtu, 24 Februari 2018, 17:09 WIB Last Updated 2018-02-24T11:15:56Z
Petugas saat melakukan olah TKP.
Kendal,harian7.com - Ditemukan sesosok mayat perempuan di kubur serta dicor beton  di dalam bak sebuah rumah di Puguh Kecamatan Boja Kabupaten Kendal, Jumat (23/2/2018). Sontak penemuan mayat menghebohkan warga setempat.

Penemuan mayat ini pengungkapan kasus bermula dari pengakuan tersangka yang sebelumnya tertangkap oleh Polres Kendal dalam kasus tindak pidana pencurian dengan kekerasan beberapa waktu yang lalu.  dan setelah pengembangan kasus ternyata tersangka sebelumnya telah melakukan pembunuhan terhadap seorang wanita.

Kapolres Kendal AKBP Adiwijaya, S.I.K. melalui Kasat Reskrim AKP Aris Munandar, S.H., M.H. menjelaskan, kasus ini bermula dari pelaku DP (28 th) warga Desa Kaligading Kecamatan Boja yang menjemput korban Fitria Anggraeni (25 h) ke rumahnya di Desa Tanggul Langit Kecamatan Limbangan Kabupaten Kendal. Kemudian korban diajak kerumah pelaku, di rumah ini lah terjadi cek cok antara pelaku dengan korban.

“Korban di jerat menggunakan kain dibagian leher hingga korban meninggal dunia, setelah mengetahui kalau korban sudah meninggal lalu dimasukkan ke dalam bak mandi yang selanjutnya ditutup pasir dan cor beton untuk menghilangkan jejak," terang Kasat Reskrim.

Lebih lanjut di jelaskan, penemuan mayat terkuak guna menindaklanjuti atas pengakuan pelaku, kemudian petugas kemudian mendatangi TKP dan membongkar sebuah bak mandi yang ditutup oleh beton dan benar didalamnya terdapat sesosok mayat perempuan dengan kondisi telanjang.

"Mayat perempuan di temukan hasil dari pengembangan dan berdasarkan pengakuan tersangka,"jelas AKP  Aris Munandar, S.H., M.H.

Terpisah,  Sudarso orangtua korban menuturkan, anaknya yang bernama Fitria waktu itu pada  tanggal 16 Februari 2018 dijemput oleh seorang laki–laki yang tidak dikenalnya. Namun sejak saat itu sampai dengan Jumat 23 Februari 2018  tak kunjung kembali ke rumah.

“Saya mendapatkan informasi bahwa adanya penemuan mayat di dalam sebuah rumah, kemudian diketahui bahwa mayat yang ditemukan tersebut adalah anak saya. Langsung saya melapor ke Polres Kendal agar kasus ini bisa diusut tuntas," tuturnya.(Salim/Humas Polda Jateng)

Iklan