Iklan

Iklan

,

Iklan

Diduga Tawuran, Belasan Pelajar SMK Saraswati Salatiga Diamankan Polisi

Redaksi
Rabu, 28 Februari 2018, 22:25 WIB Last Updated 2018-02-28T15:38:02Z
Satu korban luka saat menjalani perawatan.
Ungaran,harian7.com - Diduga melakukan tawuran, lima belas pelajar SMK ‘Saraswati’ Salatiga diamankan petugas Polsek Banyumanik di Jalan Perintis Kemerdekaan, Pudak Payung, Banyumanik Semarang, Rabu (28/02/2018) siang sekira pukul 14.00 WIB.

Menurut Kasubbag Humas Polres Semarang  AKP Teguh Susilo Hadi mengatakan, puluhan pelajar dari SMK Saraswati Salatiga dan SMK Sudirman Ungaran, diduga hendak ingin melakukan tawuran di Jalan Perintis Kemerdakaan Pudak Payung. Petugas dari Polsek Banyumanik dan Satkom, Mitra Kamtibmas, Bankom Polres Semarang, bertindak cepat, sehingga aksi tawuran tersebut dapat di redam.

" Delapan belas anak dari SMK Saraswati diamankan di Polsek Banyumanik dan Satkom, Mitra Kamtibmas , Bankom Polres Semarang," terang AKP Teguh.

Dalam peristiwa ini satu korban mengalami luka yakni RCA warga langensari Ungaran kelas X PKL SMK Saraswati dan sudah mendapat perawatan.

"Korban luka sudah mendapat perawatan, sedangkan segerombolon pelajar dari SMK Sudirman berhasil melarikan diri,"pungkasnya.

Terpisah, Kapolsek Banyumanik, Kompol Retno Yuli saat di konfirmasi wartawan, membenarkan adanya tawuran. Dalam peristiwa tersebut satu pelajar mengalami luka.
"Korban yang mengalami luka warga Langensari Ungaran kelas 10 PKL SMK swasta di Kota Salatiga,"terangnya.

Saat penggrebegkan puluhan siswa dari SMK di Ungaran berhasil melarikan diri, puluhan siswa SMK swasta yang berhasil kami amankan kita bina.  Kami juga mengundang perwakilan guru dan orangtua untuk menjemput,"jelasnya (M.Nur)

Iklan