Iklan

Iklan

,

Iklan

Antisipasi Adanya Gesekan di Tahun Politik, Ini Yang Dilakukan Polsek Kaliwungu

Redaksi
Rabu, 28 Februari 2018, 16:29 WIB Last Updated 2018-02-28T09:29:28Z
Kapolsek Kaliwung IPTU Suparmo SH saat sambangi kantor Panwascam.
Ungaran,harian7.com - Suhu politik jelang pilkada serentak tahun 2018 dan pilpres 2019 pasti meningkat dan  mungkin akan terjadi gesekan antar pendukung calon kepala daerah masing masing.

Untuk mengantisipasi hal tersebut unit patroli Polsek Kaliwungu dengan di pimpin Kapolsek Kaliwungu, Polres Semarang, IPTU Suparmo, S.H melaksanakan patroli sambang di kantor Panwascam Kaliwungu, Rabu (28/02/2018).

Pada kesempatan tersebut IPTU Suparmo, S.H menyampaikan, betapa pentingnya selalu menjalin hubungan komunikasi dan koordinasi antara Panwas dengan Polsek Kaliwungu terus dilakukan secara intens.

"Mulai saat ini koordinasi harus di tingkatkan, dengan maksud untuk mencegah serta mengantisipasi terjadinya permasalahan sekecil apapun yang dapat mengganggu jalannya pesta demokrasi yang akan di gelar nanti,"terang Kapolsek.

Lanjut IPTU Suparmo, Kegiatan sambang kantor panwascam harus dilakukan anggota Polsek Kaliwungu terutama Bhabinkamtibmas dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik dan koordinasi terkait pelaksanaan Pilkada serentak 2018.

"Ini sebagai bentuk kesiapan dan keseriusan kami dalam mengamankan jalannya pesta demokrasi tahun 2018 dapat berjalan dengan aman, tertib dan juga kondusif," pungkasnya.(M.Nur/HMS)

Iklan