Iklan

Iklan

,

Iklan

Pilgub Jateng 2018, PDI Perjuangan Usung Pasangan Ganjar Pranowo – KH Taj Yasin Maimun

Redaksi
Minggu, 07 Januari 2018, 23:43 WIB Last Updated 2018-01-07T16:43:51Z
Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah.
JAKARTA, harian7.com – Ganjar Pranowo yang kini masih menjabat sebagai Gbernur Jateng, akhirnya kembali diusung PDI Perjuangan untuk maju dalam Pilgub Jawa Tengah 2018 ini. Ganjar Pranowo akan berpasangan dengan KH Taj Yasin Maimun, putra ulama KH Maimoen Zubair. Pengumuman pasangan calon ini, secara langsung dibacakan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di Kantor DPP PDI Perjuangan, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Minggu (7/1).
Saat pengumuman pasangan calon Gubernur Jateng ini, KH Taj Yasin Maimun tidak hadir mendampingi Ganjar Pranowo. Pasangan Ganjar Pranowo – KH Taj Yasin Maimun, diusung PDI Perjuangan, PPP, Partai NasDem dan Partai Demokrat.
“Terus terang, saya senang mendapat banyak partai politik berkoalisi dalam mengusung dirinya untuk maju menjadi Gubernur Jawa Tengah. Hal  ini sebagai representasi dari beragam kelompok dan keinginan. Jawa Tengah itu ada 35 kabupaten/kota dan jumlah penduduknya mencapai 36.000.000, dan sombong jika harus mengurus sendirian 35 kabupaten/kota itu,” tandas Ganjar Pranowo. (DMK)

Editor : Heru S

Iklan