Iklan

Iklan

,

Iklan

DPD PWRI Jambi Gelar Audensi dengan Denrem 042/Gapu

Redaksi
Rabu, 03 Januari 2018, 13:34 WIB Last Updated 2018-01-03T06:34:42Z
Jambi, harian7.com - Ketua Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI)  Provinsi jambi Freddy Zukriadi yang didampingi Wakil Ketua Hendra.AK, Bendahara  Suryani,Ketua Okk Faisal Heriadi,Anggota Fadiah Ilham, bidang Jurnalist Rd. Wahyudi dan Hendra fitra yahya M, silahturahmi serta Audensi dengan Denrem 042/Gapu Kolonel Infanteri Refrizal  pada selasa siang(2/1/2018) kemarin.

Audensi yang berlangsung diruang tamu  Danrem 042/Gapu tersebut berlangsung  hangat,  Kolonel Infanteri Refrizal didampingi Kapemrem 042/Gapu Mayor Infanteri Jasman Bangun.

Kolonel Infanteri Refrizal  mengatakan pada dasarnya Danrem 042/Gapu berharap dengan hadirnya organisasi profesi PWRI di jambi ini nantinya akan menjadi Fasilitator atau wadah agar semua jurnalis menjadi lebih profesional,seiring perkembangan tekhnologi yang ada saat ini jangan memanfaatkan tekhnologi sebagai alat untuk memprovokasi atau saling menjelekkan antar sesama atau berita Hoax.

Beliau juga menyambut baik atas kehadiran PWRI di Jambi, apalagi pwri banyak memiliki program kerja, salah satu diantaranya adalah menggelar pendidikan jurnalistik agar didalam menulis berita bisa menjadi lebih profesional dalam menyebar luaskan pemberitaan.

Pada kesempatan tersebut Ketua Dewan Pimpinan Daerah  Persatuan Wartawan Republik Indonesia(PWRI) Provinsi Jambi Freddy Zukriadi  juga  menyampaikan ucapan terimakasih Kepada Danrem 042/Gapu serta staf dan jajaran yang  telah mau menerimanya untuk silahturahmi sekaligus audiensi dan juga  menyediakan waktu serta tempat untuk  PWRI.(Hendra fym)

Iklan