Iklan

Iklan

,

Iklan

Bentuk Kepedulianya Terhadap Masyarakat, Bripka Gunandar Turun Lansung Perbaiki Lampu Penerangan Jalan

Redaksi
Sabtu, 13 Januari 2018, 23:53 WIB Last Updated 2018-01-13T16:53:16Z
Bripka Gunandar saat membantu warga memperbaiki lampu penerangan jalan.
Ungaran,harian7.com - Polisi tidak pernah lelah untuk terus mendekatkan diri pada masyarakat. Entah itu ke tokoh agama, tokoh masyarakat, aparat pemerintahan hingga warga biasa.Berbagai upaya dilakukan, seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Kebumen, Polsek Banyubiru, Polres Semarang.

Merasa prihatin, melihat jalan desa binaannya gelap, Bripka Gunandar langsung turun lapangan untuk memperbaiki. Dengan dibantu warga ia langsung turun tangan dan memperbaiki lampu penerangan jalan yang padam di jalan Dusun Kayumas Desa Kebumen Kecamatan Banyubiru, Kabupaten Semarang, Sabtu ( 13/1) pagi sekira  pukul 10.30 WIB.

"Saya prihatin melihat lampu yang padam dan gelap. Melihat kondisi tersebut dengan di bantu warga langsung saya perbaiki," Kata Bripka Gunandar.

Disela-sela kegiatan tersebut, Bripka Gunandar juga berpesan kepada warga binaanya  agar kondisi penerangan jalan selalu terang untuk menghindari dari tindak kejahatan dan kecelakaan lalu lintas sehingga situasi desa selalu aman dan tentram.     

"Saya selalu mengingatkan kepada warga binaannya agar selalu respek dengan keadaan sekelilingnya,"pungkasnya. (M.Nur)

Iklan