Iklan

Iklan

,

Iklan

Terlindas Ban Truk, Prapti Tewas Seketika

Redaksi
Senin, 04 Desember 2017, 21:31 WIB Last Updated 2017-12-04T14:31:12Z
JEPARA, harian7.com – Prapti (36) warga Desa Senenan, Kecamatan Tahunan, Kabupaten Jepara tewas seketika setelah tubuhnya terlindas ban truk di Jalan Raya Jepara – Kudus, tepatnya masuk wilayah Desa Rengging, Kecamatan Pecangaan, Kabupaten Jepara, Senin (4/12).
Kecekaan ini berawal saat motor yang dinaikinya berusaha menghindari kubangan air di jalan. Pengendara motor Agus Kristanto berusaha menghindari, namun justru motornya menyenggol dengan mobil. Prapti yang membonceng, langsung terjatuh tepat dibawah truk yang melintas. Akibatnya Prapti tewas seketika di lokasi kejadian.
“Saya tahunya ada suara keras seperti barang pecah. Sesaat kemudian mendengar teriakan orang yang melihat Prapti terlindas truk. Saya langsung mendekat bersama warga yang lain di lokasi kejadian untuk membantu menolongnya. Pengemudi motor yng juga terjatuh mengalami luka-luka dan masih menjalani perawatan di rumah sakit,” kata Ahmad Solikhin (49) warga Desa Rengging, Pecangaan, Jepara, Senin (4/12).
Sementara, Kasatlantas Polres Jepara, AKP I Putu Bagus Krisna Purnama mengatakan, kasus kecelakaan ini dalam dilakukan penyelidikan terhadap kasus tabrak lari.
“Kasus kecelakaan ini masih dalam penyelidikan petugas Satlantas Polres Jepara. Dan sejumlah saksi masih dimintai keterangan. Korban yang membonceng itu jatuh karena pengendara motor yang juga suami korban berusaha mengindari kubangan air. Namun, motornya justru menyenggol mobil hingga korban terjatuh,” tandas AKP I Putu Bagus Krisna. (Hari Prasetiyo / Heru)

Iklan