Iklan

Iklan

,

Iklan

Tabrak Lari, Seorang Kakek Tewas, Begini Kronologinya?

Redaksi
Selasa, 12 Desember 2017, 15:45 WIB Last Updated 2017-12-12T08:52:39Z
Jenazah Kamidi saat di Puskesmas.
Magelang,harian7.com - Nasib nahas di alami seorang pejalan kaki bernama Kamidi (60) warga Klimahan, DesaTejosari, Ngablak, yang tewas di jalan karena menjadi korban tabrak lari di Jalan Raya - Kopeng tepatnya depan warung makan "Bu Fatimah" Dusun/ Desa Ngablak, Kecamatan Ngablak, Kabupaten Magelang, Selasa (12/12/2017) pagi sekira 9.30 WIB.

Menurut keterangan saksi mata, Eling Aneka Mala, warga setempat mengatakan, Saat kejadian korban selain di tabrak juga sempat terseret hingga 6 meter, Sedangkan sepeda motor yang menabrak langsung kabur.

 " Semula saya mengira itu bungkusan yang dibawa pengendara sepeda motor terjatuh dan teseret, namun setelah kami dekati ternyata seorang kakek-kakek, " terangnya.

Lanjut Eling, Kami dengan di bantu warga langsung menolong kakek tersebut lalu membawanya ke Puskesmas terdekat. Namun nyawa kakek tersebut tidak tertolong lantaran menderita luka yang cukup serius di bagian kepala dan di beberapa anggota tubuh lainya.

"Setelah di nyatakan meninggal, korban di ambil keluarganya untuk dimakamkan,"katanya.

Mendapati laporan dari masyarakat, Satuan Lalu Lintas Polres Magelang langsung melakukan olah tempat di lokasi kejadian.

 "Dari keterangan beberapa saksi, Korban ditabrak oleh pengendara sepeda motor yang melaju ke arah Salatiga, namun pelaku melarikan diri, dan belum diketahui identitasnya," kata Kasat lantas polres Magelang, AKP. Setya Budi Waspada, Melalui Bripka. Iwan kepada harian7.com.

Lebih lanjut, " Adanya kejadian ini akan kami lakukan pengumpulan keterangan untuk menyelidiki kejadian yang mengakibatkan meninggalnya korban atas nama Kamidi warga klimahan ini," pungkasnya. (Ady)

Iklan