Iklan

Iklan

,

Iklan

Sukacita Natal SD Kristen Lentera, Berbagi Kasih Bersama Anak Yatim Piatu

Redaksi
Jumat, 08 Desember 2017, 21:45 WIB Last Updated 2017-12-08T14:45:35Z
Penyerahan bingkisan/tali asih dari SDK Lentera kepada pengasuh panti.
SALATIGA, harian7.com – Pada bulan Desember 2017 ini, keluarga besar SD Kristen Lentera, Ambarawa, Kabupaten Semarang bersama dengan anak-anak yatim piatu di Panti Asuhan Salib Putih, Kota Salatiga, boleh merasakan sukacita Natal. Ini ditunjukkan dengan kegiatan nyata yang dikemas dengan “bhakti sosial” yang dilaksanakan SD Kristen Lentera di Panti Asuhan Salib Putih, Jumat (8/12).
        “Yang jelas, dalam bhakti sosial ini mempunyai tujuan utama adalah berbagi kasih kepada sesama dalam suasana sukacita Natal. Dan khususnya untuk Sekolah Kristen Lentera (SKL), harapannya agar menjadi sekolah yang peduli terhadap sesama dengan menunjukkan kasih Kristus yang nyata. Itu merupakan tujuan kami melaksanakan kegiatan ini dan juga merupakan rangkaian kegiatan Natal 2017,” terang Dian Aprianto SPd, Ketua Panitia Natal SKL Ambarawa.
        Dalam acara tersebut, SD Kristen Lentera Ambarawa melibatkan seluruh guru SD beserta perwakilan siswa dari Kelas 1 – 6. Renungan Natal oleh Florentina Runtini STh, yang juga Kepala SD Kristen Lentera Ambarawa. Rombongan SD Kristen Lentera ini di Panti Asuhan Salib Putih diterima pengasuh panti, Erwin.
        “Bingkisan yang kami berikan ini, merupakan tali asih sebagai wujud kepedulian anak-anak (siswa SDK Lentera) akan saudara kita dipanti asuhan ini. Sekali lagi, ini sebagai salah satu kepedulian kami,” tandasnya. ( Heru )

Iklan