Iklan

Iklan

,

Iklan

Group rebana Al - Jihad Jamusan Iringi Kyai Anwar Zahid, Ribuan Orang Padati Halam TPA Al Muna

Redaksi
Selasa, 05 Desember 2017, 15:36 WIB Last Updated 2017-12-05T08:36:21Z
MAGELANG, harian7.com - Ribuan warga sekitar Pirikan Pucang, Secang, Magelang tumplek blek hadir pada acara pengajian Maulid Nabi yang diselenggarakan warga Kauman Pirikan, di halaman TPA. Al Muna Dusun setempat, Selasa (05/12).

Dalam Tabligh Akbar sebagai pembicara menghadirkan Anwar Zahid,  Kyai kondang asal Bojonegoro, Jawa Timur. Dalam kesempatan ini ia memaparkan beberapa tugas dan cara menata hidup keseharian.

Kurang lebih 2 jam kyai yang kondang dengan guyonannya namun tetap mengedepankan nasihat - nasihat yang diambil dari kitab Al Quran dan mengadopsi perkembangan teknologi saat ini,  penyampaian yang di selingi dengan bahasa yang mudah dicerna membuat pengunjung tidak merasa jenuh mendengarkan petuah- petuahnya.
Dalam Tabligh Akbar ini juga turut dimeriahkan  oleh Group Rebana Al - Jihad  asal Dusun Jamusan Pakis.

Group Rebana yang sudah exis sejak 15 tahun lalu, berbagai kegiatan di sekitar Kabupaten Magelang, Semarang dan Jogjakarta, Group ini sering di undang untuk mengisi berbagai kegiatan pengajian dan warga muslim yang mempunyai hajat.

Salah satu pengunjung yang sempat di temui harian7.com Yulia Rahmawati, (21) mengaku sangat senang bisa mengikuti pengajian ini, " Karena dari dulu saya cuma bisa melihat dan mendengarkan petuah- petuah dari Bapak Kyai Anwar Zahid ini hanya melalui video YouTube atau caset Dvd, namun kali ini bisa secara langsung melihat dan mendengarkan dari dekat," ungkap warga Tegalrejo ini. (Ady)

Iklan