Iklan

Iklan

,

Iklan

Gelar Operasi Lilin 2017 Kapolri Instruksikan Peningkatan Sinergitas Polisional

Redaksi
Kamis, 21 Desember 2017, 17:33 WIB Last Updated 2017-12-21T10:33:40Z
Kapolri Jend. (Pol) H. Muhammad Tito Karnavian, Phd.
Kep.Selayar,harian7.com - Sinergitas hubungan kerjasama terus dibangun institusi Polri bersama jajaran Kementan, Kemendag, Kemenperin, Badan POM, KPPU, dan Perum Bulog dalam melakukan langkah preventif untuk mencegah terjadinya potensi permasalahan pada persoalan pemenuhan kebutuhan pokok dan menjamin ketersediaan serta stabilitas harga kebutuhan pokok.

Langkah antisipasi dini akan terus dilakukan institusi Polri selama berlangsungnya pelaksanaan operasi lilin 2017. Dalam kaitan Kapolri, Jenderal (Pol). H. Muhammad Tito Karnavian, Phd mengingatkan segenap jajaran institusi Polri sampai ke daerah-daerah untuk memperkuat sinergitas polisional dengan stakeholder dalam memberikan persembahan layanan terbaik bagi masyarakat.

Pernyataan ini disampaikan Kapolri, Jend. (Pol) H. Muhammad Tito karnavian, Phd melalui sambutan tertulisnya yang dibacakan Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP. Syamsu Ridwan, SIK, pada rangkaian upacara gelar pasukan operasi lilin 2017, yang dipusatkan pelaksanaannya di Mako Polres Kepulauan Selayar, hari Kamis, (21/12).

Ucapan terima kasih disertai apresiasi dan penghargaan ikut disampaikan Kapolri, Jend (Pol) H. Muhammad Tito Karnavian, Phd, atas dukungan seluruh pihak yang telah terlibat dalam menyuksekan dan mendukung keberhasilan penyelenggaraan operasi lilin 2017.

Pihaknya berharap agar pengadian dan kerja keras yang telah diberikan oleh jajaran institusi Polri dapat memberikan manfaat  dan realitas yang lebih nyata dalam kehidupan masyarakat. Sementara itu, bimbingan dan petunjuk dalam melanjutkan tugas serta pengabdian terbaik bagi masyarakat, bangsa, dan negara, senantiasa menjadi harapan Kapolri, selama berlangsungnya pelaksanaan operasi lilin 2017. (Fadly syarif)

Iklan