Iklan

Iklan

,

Iklan

Tamplekan Kamtibmas, Kapolres dan Bupati Magelang Adu Kekuatan

Redaksi
Minggu, 19 November 2017, 10:14 WIB Last Updated 2017-11-19T03:19:16Z
MAGELANG, harian7.com -Polres Magelang gelar Tamplekan Kamtibmas oleh kapolres Magelang  dengan mengusung Tema " Membangun Solidaritas dan  Kekompakan melalui olahraga" di Lapangan Bulu Tangkis Gedung Balai Desa Bawang, Kecamatan Pakis, Kabupaten Magelang Jumat (17/11).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Magelang, Zaenal Arifin, SIP,  Kapolres Magelang AKBP. Hari Purnomo, S.H. S.I.K., Wakapolres Magelang, Kompol Dax Emanuaelle, S.M, S.I.K. serta Kabag Ops Kompol Ngadisa, hadir pula beberapa Kapolsek, Seperti AKP. Sukirman, SH,  Kapolsek Pakis, Kapolsek Candimulyo AKP. Suharto, juga  Kapolsek Mertoyudan AKP. Ponco.

Dalam kegiatan ini Kapolres Magelang berharap, Dengan di gelarnya acara namplek bareng ini, bisa menambah keakraban serta mampu membangun solidaritas dan  kekompakan melalui olahraga.

"Harapan saya dengan di selenggarakan acara ini bisa meningkatkan keakraban, sehingga kedepannya para stike holder dan pemangku jabatan bisa lebih kompak dan sinergi dalam menjaga dan menata Kabupaten Magelang yang kita cintai ini,"ungkapnya kepada harian7.com.
Terpisah, Kasubbag Humas Polres Magelang AKP. Santoso, saat di konfirmasi harian7.com menyampaikan, Selain Silahturahmi kamtibmas sambil berolah raga. Pada acara tersebut Kapolres juga membagikan nomer WA dan HP kepada  masyarakat umum.

"Pada kesempatan tersebut bapak kapolres membagikan nomor WA kepada masyarakat, agar apabila suatu saat ada info kamtibmas bisa secepatnya menghubungi Polri terdekat atau ke jalur pribadi (Japri)  Kapolres Magelang. Namun infonya jangan hoax serta harus sesuai dengan  kenyataan seperti info laka lantas, kejahatan,"ungkapnya kepada harian7.com, Sabtu (18/11) sore.

Adapun dalam   kegiatan pertandingan set pertama, doble pasangan dari Polres  Magelang yang dipimpin Waka Polres melawan  pasangan bulu tangkis dari Kecamatan Pakis yang dimenangkan oleh pasangan Kecamatan  Pakis.
Sedangkan set kedua Doble pasangan yang dipimpin oleh Bupati Magelang melawan pasangan Kapolres Magelang, keduanya beradu kekuatan di arena ini, dan pada akhir set  dimenangkan oleh pasangan Bupati Magelang. Dan selanjutnya diteruskan pertandingan secara bergiliran.

Dalam kesempatan ini turut meramaikan kegiatan, Camat Pakis M. Taufik, SH. MH., Kepala Desa Bawang beserta perangkatnya, para penggemar dan Atlit bulu tangkis di Wilayah Pakis Maupun Perwakilan Polres Magelang .

Setelah Acara pokok Selesai, kesemua yang turut hadir  melakukan  foto bersama dengan orang - orang Nomor satu di Kabupaten Magelang tersebut. (Ady)

Iklan