Iklan

Iklan

,

Iklan

Wujudkan Percepatan Kesejahteraan Masyarakat, Camat Buki Harapkan Keaktifan Tim Penggerak PKK

Redaksi
Minggu, 08 Oktober 2017, 00:08 WIB Last Updated 2017-10-07T17:08:11Z
Kep.Selayar, harian7.com - Kegiatan Tim PKK memiliki peran penting dan sangat mendukung kesuksesan program  pemerintah baik tingkat, desa, kecamatan, sampai ke level kabupaten. Hal tersebut dilontarkan Camat Buki, Ince Abd. Rahman, S.Sos, dalam kesempatan membuka secara resmi rangkaian lomba dalam rangka Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 45 tingkat Kecamatan Buki, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan yang dipusatkan di Baruga pertemuan Kecamatan Buki, pada hari Jum’at (06/10) kemarin.
“Ketika pengurus tim PKK bergerak aktif, maka semua pekerjaan akan beres dan terselesaikan dengan baik”. Dalam kaitan itu, Camat Buki mengajak seluruh jajaran pengurus tim penggerak PKK mulai dari tingkat desa hingga kecamatan untuk terus melaksanakan kegiatan dan program pokok PKK secara continue.
Dia berharap, keaktifan pengurus tim penggerak PKK di seluruh tingkatan akan mempercepat terwujudnya kesejahteraan masyarakat. Menutup sambutannya, Ince meminta dewan juri lomba untuk melakukan penilaian secara obyektif dan memaksimalkan kekurangan peserta. (fadly syarif)

Iklan