Iklan

Iklan

,

Iklan

Tertimpa Pohon Pinus Yang Tumbang, Pengendara Mobil Mengalami Luka Ringan dan Mobil Ringsek

Redaksi
Selasa, 01 Agustus 2017, 20:55 WIB Last Updated 2017-08-01T13:55:29Z
Ilustrasi.
SALATIGA, harian7.com – Akibat tertimpa pohon pinus yang roboh, sebuah mobil Mitsubishi Colt T 120 SS dengan nopol H 9360 UC, mengalami kerusakan di bagian depan dan kaca depan pecah. Bahkan, pemilik mobil saat kejadian berada didalam mobil mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke RSUD Salatiga. Kejadian itu menimpa mobil tersebut, Selasa (1/8) pagi sekitar pukul 08.00 wib di Jalan Diponegoro, Salatiga. Akibatnya, pemilik mobil menderita kerugian mencapai jutaan rupiah.
Rochmat (45) salah seorang saksi warga Bancaan, Salatiga mengatakan, bahwa dirinya melihat saat itu mobil melaju pelan dari arah Salatiga menuju Semarang. Sampai di lokasi kejadian, ada pohon roboh atau tumbang dan langsung menimpa bagian depan mobil tersebut. Dari kejadian ini, kaca mobil depan pecah dan body depan ringsek. Akibat tumbangnya pohon pinus itu, Jalan Diponegoro sempat macet beberapa saat.
“Saya melihat pohon yang tumbang itu saat akan mengantarkan istri berangkat kerja. Mobil yang tertimpa pohon itu melaju searah dengan saya dan berada di depan saya. Tahu-tahu sampai di lokasi kejadian terdengan suara gemuruh dan pohon tumbang itu langsung menimpa mobil yang masih melaju. Pengemudi mobil mengalami luka ringan namun mobil ringsek bagian depannya dan kaca depan pecah,” terang Rochmat.
Sesaat kemudian, sejumlah warga berusaha menyingkirkan reruntuhan pohon yang tumbang agar jalan dapat dilewati kendaraan. Kemudian, setelah petugas Satlantas Polres Salatiga tiba di lokasi kejadian dan melakukan pengaturan,  arus lalu lintas kembali lancer. ( Heru/M.Nur )

Iklan