Iklan

Iklan

,

Iklan

Jawa Tengah Deklarasikan Anti Radikalisme, Radikalisme Sekuler dan Terorisme

Redaksi
Rabu, 16 Agustus 2017, 00:34 WIB Last Updated 2017-08-15T17:34:14Z
Walikota Salatiga Yuliyanto pimpin Deklarasi Anti Radikalisme dalam apel besama di halaman Pemkot Salatiga.
SALATIGA, harian7.com – Deklarasi Anti Radikalisme Agama, Radikalisme Sekuler dan Terorisme dideklarasikan masyarakat Jawa Tengah dalam peringatan Hari Jadi ke 67 Provinsi Jawa Tengah di halaman Pemkot Salatiga, Selasa (15/7). Deklarasi ini dipimpin langsung Walikota Salatiga Yuliyanto sekaligus sebagai inspektur upacara. Dalam deklarasi ini, diikuti seluruh PNS di lingkungan Pemkota Salatiga.

Walikota Salatiga Yuliyanto saat membacaklan sambutan Gubernur Jawa Tengah, dikatakan bahwa tujuan deklarasi ini merupakan bukti bahwa Jateng berada pada garda terdepan dalam melawan radikalisme dan terorisme. Harapannya, deklarasi ini bukan hanya sekedar suara keras atau tanda tangan saja namun dapat ditindak lanjuti dengan karya dan aksi nyata.

“Disini juga dipaparkan berbagai capaian prestasi Provinsi Jateng dalam satu tahun ini dari berbagai bidang. Bahkan, Gubernur Jateng  mengajak semua masyarakat di Jateng untuk selalu bergandengan tangan dan bekerja keras dalam membangun Jawa Tengah yang aman, tertib, damai dan sejahtera,” kata Yuliyanto. ( Heru/M.Nur )

Iklan