Iklan

Iklan

,

Iklan

HUT RI ke 72, Pemdes Rowoboni Gelar Karnaval Dengan Tema "Pembangunan"

Redaksi
Senin, 21 Agustus 2017, 14:41 WIB Last Updated 2017-08-21T07:41:04Z
Ungaran,harian7.com - Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72, pemerintah Desa Rowoboni mengadakan pawai arak -arakan yang bertemakan “ Karnaval Pembangunan”, Minggu (20/8) kemarin.

Turut hadir dalam acara ini adalah Kepala Desa Rowoboni  Agus Salim, Bhabinkamtipmas Desa Rowoboni Bambang, dan Bhabinsa Desa Rowoboni  Ranta. Selain itu acara ini juga sekaligus untuk meresmikan  lapangan baru Desa Rowoboni yang diberi nama Lapangan Gelora Rowoboni. Lapangan ini nantinya dapat dimanfaatkan untuk kegiatan  masyarakat khususnya dalam bidang olah raga.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Rowoboni berharapan, melalui kegiatan ini semua warga Desa Rowoboni dapat besatu harmonis dan terjalin kekeluagaan. Arak – arakan diikuti seluruh mayarakat Desa Rowoboni, yang dimulai dari Lapangan SDN Rowoboni 02 dan berakhir di lapangan Gelora Rowoboni.

"Ratusan masyarakat Desa Rowoboni terlihat sangat antusias mengikuti acara ini, hal ini terlihat dari berbagai kreatifitas yang mereka persiapkan untuk memeriahkan arak - arakan tesebut, seperti ogoh – ogoh dari dusun Sentul, drumpblek dari Dusun Rowoganjar dan Rowokasam, reog dari dusun Candi Sari dan Candi Dukuh, kupu – kupu dari Dusun Gondang Sari, drump band dari MI Desa Rowoboni, dan lain – lain. Acara ini di tutup dengan panggung hiburan yang menampilkan kesenian dari setiap dusun di Desa Rowoboni,"kata Agus.(Wiwing)

Iklan