Iklan

Iklan

,

Iklan

HUT RI ke-72 , Coca-Cola Amatil Indonesia Bagikan Alat Tulis

Redaksi
Sabtu, 19 Agustus 2017, 04:38 WIB Last Updated 2017-08-18T21:38:21Z
Ungaran,harian7.com ― Dalam rangka Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-72, Management Coca-Cola Amatil Indonesia Central Java mengadakan berbagai acara di area Pabrik Coca-Cola Amatil Indonesia Bawen,Kabupaten Semarang. Untuk menyemarakan acara ini, para peserta juga mengenakan berbagai macam pakaian adat nusantara.

Serangkaian kegiatan diawali dengan upacara bendera, selanjutnya  membagikan peralatan sekolah seperti halnya buku, tas, dan alat tulis kepada 50 pelajar SD yang berasal dari lima kelurahan/desa yakni; Harjosari, Randugunting, Samban, Lemahireng dan Jatijajar.

“Tidak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada CCAI yang sudah membantu dengan memberikan bantuan Pendidikan yang sangat di dibutuhkan oleh masyarakat sehingga bisa terus melanjutkan Pendidikan dan mencapai cita-citanya,” Ujar Kepala UPTD (Unit Pelaksana Teknis Daerah) Pendidikan Kecamatan Bawen Tri Setijo Harijanti,S.Pd.M.Pd.

Setelah usai pembagian peralatan sekolah, acara di lanjutkan dengan berpawai dan berjalan santai mengelilingi area Pabrik CCAI di Bawen. Kegiatan ini dilakukan sekaligus untuk bersilaturahmi dengan masyarakat sekitar dengan tetap dalam semangat kebhinekaan dan persatuan. Semaraknya HUT RI di Coca-Cola Amatil Indonesia berlanjut di Coca-Cola Forest (Hutan Coca-Cola) dengan diadakannya berbagai macam lomba seperti lomba makan kerupuk dan aktivitas mancing mania.

”Kami ingin menggugah rasa persatuan bangsa di hari kemerdekaan ini tidak hanya untuk internal perusahaan tetapi juga kepada masyarakat sekitar, sembari pula kami berkontribusi terhadap dunia pendidikan demi generasi penerus bangsa yang lebih cemerlang,” Ungkap Ida Lukitowati, Public Affairs & Communication wilayah Jawa Tengah.

Selain memberikan fasilitas pendidikan kepada pelajar di sekitar pabrik, Coca-Cola Amatil Indonesia juga secara rutin melakukan kegiatan social lainnya seperti aksi donor darah, pengobatan gratis untuk masyarakat di sekitar Pabrik Coca-Cola Amatil Indonesia di Bawen, Kabupaten Semarang.(Andi Kusuma)

Iklan