Iklan

Iklan

,

Iklan

Amankan Idul Adha dan Libur Panjang, Anggota Polres Magelang Dilarang Cuti.

Redaksi
Kamis, 31 Agustus 2017, 21:13 WIB Last Updated 2017-08-31T14:42:13Z
Kapolres Magelang, AKBP.Hindarso, S.H., S.I.K., M.Hum saat menggelar apel siaga pengamanan libur panjan 2017 di halaman Mapolres Magelang.
Magelang, Harian7.com - Kapolres Magelang AKBP. Hindarsono, SH. S.I.K. M.Hum pada Kamis, 31/07 saat gelar apel kesiapan Polri dalam persiapan pengamanan  menyambut liburan panjang Idul Adha tahun ini yang jatuh pada, Jumat besuk 1 September 2017 melarang Anggotanya untuk izin cuti.

 Turut  hadir dalam acara ini,  dari Kodim 0705, Satuan Polisi Pamong Praja serta Dinas Perhubungan dan Pemadam kebakaran guna bersama-sama mengamankan Hari raya Idul Adha dan libur panjang Tahun ini.

Dalam sambutanya Kapolres Magelang AKBP. Hindarsono, SH. S.I.K. M.Hum  berharap "Agar semua anggota saat menjalankan tugas Semoga diberikan kelancaran, keselamatan dan bisa menciptakan keamanan, sesuai perintah dari Presiden agar pengamanan Idul Adha dan libur panjang ini,"katanya.

Lebih lanjut AKBP Hindarsono, SH. S.I.K. M.Hum mengatakan, Kami jajaran anggota Polri tidak ada ijin untuk cuti, adapun kegiatan masyarakat yang melakukan Takbir usahakan malam ini jangan ada iring-iringan atau konvoi.

"Diharap Perhatikan tempat- tempat perbelanjaan, tempat Wisata serta arus lalulintas dan lainya, tangani serta infokan kejadian sekecil apapun agar semua bisa terkondisi dengan baik,"Tegasnya.

Dalam tugasnya jajaran Kepolisian Polres Magelang akan menjaga dan mengamankan titik vital seperti ruas jalan yang rawan kemacetan dan lakalantas, keramaian umum dan tempat ibadah, juga tempat Wisata.

"Dan melalui kesempatan ini saya secara Pribadi maupun atas nama instansi Polri Resort Magelang mengucapkan Selamat hari raya Idul Adha. Pungkasnya. (Ady Prasetyo)

Iklan