Iklan

Iklan

,

Iklan

Warga Tidar Dudan Lahirkan Bayi Kembar Empat

Redaksi
Selasa, 30 Mei 2017, 16:43 WIB Last Updated 2017-05-30T10:19:43Z
Bayi kembar empat bersama orangtuanya.
MAGELANG, harian7.com – Kelahiran bayi kembar empat menggegerkan warga Magelang, bayi itu anak pasangan Suprihatin (31) - Sari Nuryani (25) warga Kampung Tidar Dudan RT 03 RW 12, Kelurahan Tidar Utara, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang. Ibu bayi itu melahirkan secara Caesar di
RS Bersalin Gladiool, Kota Magelang.
“Kelahiran bayi kembar empat ini, merupakan hadiah dari Tuhan setelah kami menunggu selama dua tahun, sejak kami berdua nikah tahun 2015. Saat saya hamil, belum tahu kalau akan mengandung bayi kembar, baru memasuki bulan ketiga kehamilan, hasil USG ternyata saya mengandung bayi kembar empat. Kamipun kaget dan ini sama sekali tidak menyangka,” terang Sari kepada sejumlah wartawan yang menemuinya, kemarin.
Sari menambahkan, keempat bayinya itu diberi nama, yang pertama lahir laki-laki diberi nama Rasya Atinsa Ramadhan, kedua perempuan (Mikaila Atinsa Ramadhani), ketiga diberi nama Arsila Atinsa Ramadhani dan terakhir Rafka Atinsa Ramadhani.
“Yang jelas kami tidak khawatir akan pengasuhannya maupun masa depan keempat anaknya. Pasalnya, anak itu merupakan rezeki, dan Allah juga pasti akan memberikan rezeki kepada anak-anaknya,” kata Suprihatin, yang kesehariannya menjadi pedagang daging ayam di Pasar Tukangan, Kota Magelang.
Sementara, bidan di RS Gladiool Magelang Endriana (29) mengatakan, bahwa berat masing-masing bayi itu adalah  Rasya Atinsa Ramadhan berat badannya 1.200 gram, Mikaila Atinsa Ramadhani (1.850 gram), Arsila Atinsa Ramadhani (2.100 gram) dan Rafka Atinsa Ramadhan dengan berat badan 2.000 gram.
“Dari keempat bayi itu, ada satu bayi yang masih harus dibantu dengan alat pernafasan, yaitu atas nama Arsila Atinsa Ramadhani. Yang jelas keempat bayi itu sehat,” tandasnya. (Tri Budiningsih / Ady P)

Iklan