Iklan

Iklan

,

Iklan

Tertangkap Basah Saat Hendak Maling di Kupang Kidul, AG Babak Belur di 'Gebuki'

Redaksi
Senin, 29 Mei 2017, 16:50 WIB Last Updated 2017-05-29T12:26:48Z
Warga berkumpul di lokasi pencuri di tangkap.
Ungaran, Harian7.com - Diduga hendak melakukan aksi pencurian, seorang pria paruh baya berinisial AG warga Doplang, Kecamatan Bawen, Kabupaten Semaran di tangkap dan di hajar warga pada Senin (29/05) pagi.  beruntung petugas kepolisian segera bertindak untuk mengamankan pelaku, sehingga amuk masa dapat diredam.
Pemilik rumah, Utami Warga Kupang Kidul, Kecamatan Ambarawa, Kabupaten Semarang mengatakan, Sewaktu hendak makan sahur, ia merasa curiga dengan adanya suara yang berasal dari atap rumahnya. Merasa penasaran, lalu ia mencoba mengecek, betapa terkejutnya, ternyata ada seorang laki-laki tengah berada di atap rumahnya.
"Saat hendak makan sahur, saya mendengar ada suara mencurigakan di atap rumah mas. Setelah saya cek ternyata ada orangnya, sayapun teriak minta tolong warga,"kata Umi kepada harian7.com Senin (29/5) pagi.

Mendengar suara teriakan, warga langsung berdatangan ke rumah Utami. Puluhan warga geram saat melihat pria paruh baya di atap rumah belakang. Karena sudah terkepung massa terduga pelaku pencurian jongkok mendekam di atap karena ketakutan. Warga yang sudah geram, berteriak menyuruh pelaku untuk turun.

"Kamu lekas turun atau kami paksa turun,cepat untuk turun,"teriak puluhan warga yang sudah geram.

Pelakupun akhirnya turun dengan berkata 'ampun pak jangan pukul saya' .Karena warga sudah geram dengan ulahnya, pelaku langsung di sergap lalu hajar hingga babak belur serta kaki dan tangan pelaku di ikat.

Beruntung petugas kepolisian dari Polsek Ambarawa segera datang dan mengamankannya,Sehingga nyawa terduga pelaku pencurian ini dpt terselamatkan.

Setelah mengamankan terduga pelaku pencurian dan meminta keterangan pemilik rumah serta melakukan olah TKP ,petugas membawanya ke mapolsek Ambarawa untuk penyelidikan selanjutnya dan pengembangan kasusnya.(Andi Kusuma)

Iklan