Iklan

Iklan

,

Iklan

Jajaran Sabhara Polres Salatiga, Garuk Enam Pasangan Mesum

Redaksi
Rabu, 25 Januari 2017, 17:38 WIB Last Updated 2017-01-25T11:01:13Z
Pasangan mesum usai ketangkap polisi saat dimintai keterangan petugas.
SALATIGAharian7.com – Jajaran Sabhara Polres Salatiga dalam operasinya di sejumlah hotel klas melati di Kota Salatiga berhasil mengamankan enam pasangan mesum. Satu orang diantaranya masih tercatat sebagai mahasiswi di salah satu perguruan tinggi di Salatiga. Razia ini digelar Sabhara Polres Salatiga, Selasa (24/1) kemarin.
Keenam pasangan mesum masing-masing Nw (42) warga Brongkol, Kecamatan Jambu, Kabupaten Semarang – Ts (28) warga Sejambu, Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang, Ak (42) warga Kalilondo, Tingkir, Kota Salatiga – Bs (41) warga Tuntang, Kabupaten Semarang, Kk (37) warga Margosari, Kelurahan Salatiga, Kecamatan Sidorejo, Salatiga – Bp (38) warga Ngawen, Kelurahan Mangunsari, Kecamatan Sidomukti, Salatiga.
Lalu, Sp (28) warga Bahu Lingkungan Satu, Manado – Ekp (23) warga Salatiga, yang juga seorang mahasiswi di perguruan tinggi di Salatiga, Hs (32) warga Banjaran, Kelurahan Mangunsari, Kecamatan Sidomukti, Salatiga – Fah (35) warga Tegalrejo, Kecamatan Argomulyo, Salatiga. Mereka yang semua akhirnya digelandang ke Mapolres Salatiga untuk mendapatkan pembinaan, pengarahan serta membuat surat pernyataan.
 Operasi dalam rangka menciptakan situasi dan kondisi Kota Salatiga aman dan nyaman yang digelar Polres Salatiga ini, dipimpin langsung Kanit Patroli Sabhara Polres Salatiga, Ipda Witono dan melibatkan sebanyak 20 personil.
“Sasaran operasi ini adalah rumah kost maupun hotel klas melati di Salatiga. Raqzia ini akan tetap dilakukan dengan cara mendadak dan tanpa ada pemberitahuan terlebih dulu. Keenam pasangan mesum ini akan disidangkan dengan tindak pidana ringan (tipiring),” tandas Kasat Sabhara Polres Salatiga AKP M Adiel Aristo didampingi Kanit Patroli Ipda Witono. (Heru/M.Nur)

Iklan