Iklan

Iklan

,

Iklan

Alami Pecah Ban, Truk Gasak Grand Max Di JLS

Redaksi
Kamis, 06 Oktober 2016, 14:16 WIB Last Updated 2016-10-06T07:43:03Z
Setelah menabrak lampu lalin dan mobil Gran Max truk terguling. (Foto : akun FB My Style)
Salatiga, harian7.com - Kecelakaan kembali terjadi di Jalan Lingkar Salatiga (JLS) tepatnya di perempatan Kumpulrejo, Kelurahan Kumpulrejo, Kecamatan Argomulyo, Kota Salatiga, Kamis (6/10) pagi sekira pukul 06.00 WIB. Peristiwa naas ini melibatkan sebuah truk dan mobil Gran Max. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Kasat Lantas Polres Salatiga AKP Edi Sutrisno mengatakan, Kecelakaan ini bermula pada saat truk yang bermuatan kardus dengan nopol S 8415 UX yang di kemudi Untung (41) warga Sidokerto,  RT 05 RW 07, Mojowarno Jombang, melaju dari arah Solo menuju Semarang. sesampainya diturunan Kumpulrejo  truk mengalami pecah ban. Kemudian truk oleng menghantam traffick light di perempatan Salib Putih dan menghantam Mobil Grand Max dengan nopol L 1778 G yang dikemudi Gustagatiz Izzudin (27) warga Karanganyar Barat, RT 01  RW 04 Karangsentul, Gondangwetan, Pasuruan, Jawa Timur.

"Truk alami pecah ban sehingga tidak bisa mengendalikan laju kendaraanya sehingga menghantam lampu rambu lalulintas dan sebuah mobil Gran Max yang berada di depanya lalu truk terguling hingga muatan kardus berserakan dijalan," Kata Edi kepada harian7.com Kamis (6/10).

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini,  sopir truk hanya mengalami luka ringan pada bahu.(M.Nur)

Iklan