Iklan

Iklan

,

Iklan

Plt Walikota Silaturrahmi ke Sejumlah SKPD

Redaksi
Selasa, 27 September 2016, 18:32 WIB Last Updated 2016-09-27T11:32:00Z
Plt Walikota Salatiga Achmad Rofai saat silaturahmi ke BKD.
SALATIGA, harian7.com - Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Salatiga Drs Achmad Rofai MSi melakukan silaturrahmi ke sejumlah SKPD di lingkungan Pemkot Salatiga, Selasa (27/9). Yang dikunjungi, Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Dinas Kependudukan dan Pencataan Sipil (Disdukcapil), Badan Pelayanan Perizinan Terpadu dan Penanaman Modal  (BPPT dan PM), serta Bank Jateng Cabang Salatiga.
“Saya ke kantor ini, bukan untuk sidak, tetapi hanya ingin melakukan silaturrahmi. Intinya, saya ingin kenalan dengan para PNS maupun melihat dari dekat situasi kantor. Saya disini (Pemkot Salatiga) harus kenal dengan semua SKPD yang ada. Jangan sampai Gubernur Jateng telpon menanyakan keadaan Salatiga, justru Plt Walikota Salatiga tidak tahu menahu. Hal ini akan aneh, jika terjadi,” jelasnya.
Menurutnya, bahwa BKD itu punya peran strategis dalam pencitraan Kota Salatiga. Citra itu tercermin dari kinerja para pegawainya. Masyarakat akan melihat bahwa keberhasilan kota adalah melalui pelayanan para pegawai, oleh karenanya BKD adalah garda terdepan pemerintah.
“Di dalam BKD ini, kami tanamkan lima integritas, yaitu melalui tingkatan kinerja, pelayanan prima, bersih melayani, bebas pungutan, serta tingkatan kompetensi,” tandas Kepala KBD Kota Salatiga Gati Setiti disela menerima kunjungan Plt Walikota Salatiga. (SAN/M.NUR)

Iklan