Iklan

Iklan

,

Iklan

Terlibat Kecelakaan Dengan Sepeda Motor, Bus Mira Nyungsep di Parit

Redaksi
Kamis, 08 Juni 2023, 14:42 WIB Last Updated 2023-06-08T07:42:13Z


NGAWI | HARIAN7.COM - Terjadi kecelakaan di Jl. Raya Ngawi - Maospati KM 09 - 10 tepatnya masuk Desa Tambakromo Kecamatan Geneng Kabupaten Ngawi, Kamis (8/6/2023). 


Dalam peristiwa tersebut melibatkan Bus Mira nopol S 7280 US dan sepeda motor nopol AE 2135 LR.


Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, melalui Kasat Lantas Iptu Achmad Fahmi Adiatma mengatakan, kecalakaan tersebut terejadi sekira pukul 05.00 WIB.  Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan melaju dari arah yang sama.


"Saat sepeda motor yang dikendarai Supatmi (50) berbelok ke kanan tertabrak Bus Mira yang dikemudikan Santoso (46), dari belakang. Bus sudah berusaha  berusaha menghindari, namun karena sudah terlalu dekat akhirnya menabrak motor dan bus masuk sungai kecil (Parit - red),"katanya.


Kasatlantas mengungkapkan bahwa pihaknya langsung gerak cepat bersama masyarakat sekitar untuk membantu korban kecelakaan serta mengeluarkan sepeda motor dari sungai kecil dengan bantuan tali dadung.


"Dengan dadung atau tali besar, anggota kami bersama warga membantu mengevakuasi korban dan menaikkan sepeda motor ke atas. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, korban luka luka  dan sudah dibawa ke rumah sakit,"ungkap Kasatlantas.


Saat ini pengendara sepeda motor telah dibawa ke RS Widodo untuk mendapatkan perawatan dan VER dari dokter, sedang perkaranya masih ditangani oleh Unit Laka Satlantas Polres Ngawi. (Budi Santoso)

Iklan