Iklan

Iklan

,

Iklan

Polres Ngawi Adakan Pelatihan Kemampuan Managemen Media

Redaksi
Kamis, 16 Maret 2023, 19:39 WIB Last Updated 2023-03-16T12:39:18Z


Laporan: Budi Santoso


NGAWI | HARIAN7.COM - Polres Ngawi mengadakan pelatihan demi meningkatkan kemampuan anggota dalam managemen media, bertempat di gedung Kurnia Convention Hall Jl. Soekarno Hatta Ngawi, Kamis (16/3/2023).


Kegiatan yang dimulai pukul 08.00 WIB tersebut dibuka oleh Kabag SDM (Sumber Daya Manusia) Polres Ngawi Kompol Cecep Wahyudi, S.Pd., dengan dihadiri 160 personil, yang terdiri dari anggota Polres dan Polsek jajaran.


"Kegiatan ini diadakan dengan  tujuan untuk meningkatkan kemampuan anggota dalam managemen media. Cerdas dan bijaksana dalam bermedia, sehingga siap operasional di lapangan," tutur Kompol Cecep dalam sambutannya.


Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kabag SDM menyatakan bahwa program pelatihan ini dilaksanakan sesuai dengan petunjuk Kapolri melalui Kalemdiklat Polri yang senantiasa siap operasional di lapangan. Dibutuhkan suatu sistem yang terarah, terpadu, sejalan dengan kebijakan Pimpinan Polri dalam rangka pembinaan kekuatan personil khususnya peningkatan kemampuan.


Sekedar informasi, materi yang disajikan terkait dengan managemen media adalah publik speaking yang disampaikan oleh MC Deva Wahyu Hidayat, pengambilan video oleh INews TV Asfi Manar Mustofa, pembuatan konten kreatif dari Aboutngawi Yulianto Saputro dan penulisan narasi dari Detik.com Sugeng Harianto, S.Sos.(*)

Iklan