Iklan

Iklan

,

Iklan

Jelang Ramadhan Kapolsek Susukan Bantu Bedah Rumah Mbah Satini

 Admin : Iwan Setiawan
Minggu, 12 Maret 2023, 19:27 WIB Last Updated 2023-03-12T12:27:38Z

 

Caption foto. Kapolsek Susukan AKP Suyono SH, dan tokoh pemuda Pakikiran (bertopi) saat melakukan penggalangan donasi untuk rumah Mbah Satini.


Laporan: Iwan Setiawan


BANJARNEGARA, harian7.com - Aksi terpuji dilakukan Kapolsek Susukan, Banjarnegara AKP Suyono SH, menjelang ramadhan tahun ini membantu materi pada kegiatan bedah rumah mikik warga kurang mampu di Desa Pakikiran Kecamatan Susukan Banjarnegara.

 

“Jangan dilihat dari jumlahnya, tetapi semoga bisa membantu Mbah Satini yang rumahnya sedang dibedah oleh pemuda dan relawan dari Banjarnegara. Semoga ramadhan ini Mbah Satini bisa pindah di rumah barunya yang lebih aman dan nyaman,” kata Suyono, Minggu (12/3/2023).

 

Selain bantuan materi, anggota Polsek Susukan juga setiap hari diterjunkan di lokasi pembangunan di Grumbul Gerot Desa Pakikiran, Kecamatan Susukan Banjarnegara.

 

“Kami anggota Polri dan TNI di Susukan bersama warga sekitar dan relawan melakukan kerjasama saat pembangunan. Sekali lagi harapan kami prosesnya semakin cepat,” ucapnya.


Untuk diketahui, pemuda dan lintas komunitas Banjarnegara, "kamu dan kita peduli Banjarnegara" luncurkan program peduli pembangunan Rumah Tidak Layak Huni atau RTLH.

Sebelumnya: Berpenghasilan 20 Ribu Perminggu, Rumah Hampir Ambruk, Mbah Satini Dapat Bantuan RTLH dari Lintas Komunitas Banjarnegara → https://www.harian7.com/2023/03/berpenghasilan-20-ribu-perminggu-rumah.html?m=1


Iklan