Iklan

Iklan

,

Iklan

Sopir Ambulance Masjid Besar Ambarawa Ditemukan Tewas, Diduga Dibunuh Oleh Istrinya Sendiri

Redaksi
Jumat, 25 November 2022, 23:03 WIB Last Updated 2022-11-25T16:17:05Z
Polisi saat melakukan olah TKP.


Laporan: Bang Nur


UNGARAN,harian7.com – Seorang laki laki bernama Arif S (45) Kali Pawon RT 01 RW 01, Kelurahan Panjang, Kecamatan Ambarawa, Kabupaten Semarang, ditemukan tewas dirumahnya, Jumat (25/11/2022) sore sekitar pukul 16.30 WIB.


Laki - laki tersebut kesehariannya sebagai sopir mobil ambulance Masjid Besar Ambarawa.


Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, korban pertama kali ditemukan oleh anaknya sendiri berinisial VR. Saat itu anak korban baru saja pulang dari rumah temannya di Banyubiru dan masuk rumah melihat ayahnya terkapar di lantai dalam rumahnya. 


Seketika langsung teriak minta tolong. Kemudian VR melaporkan ke tetangga dan dilanjutkan laporan ke Polsek Ambarawa dan Polres Semarang.


Sesaat kemudian, petugas Reskrim Polsek Ambarawa dipimpin Kapolsek Ambarawa AKP Abdul Mufid, petugas Reskrim dan Tim Inafis Polres Semarang tiba di lokasi kejadian dan langsung melakukan oleh TKP.


Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika HA melalui Kasat Reskrim AKP Kresnawan Hussein mengatakan, dari laporan masyarakat telah terjadi pembunuhan di daerah Kali Pawon, Kel Panjang, Kec Ambarawa. 


Dari laporan ini, petugas Reskrim dan Tim Inafis Polres Semarang langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP.


“Korban tewas diduga akibat pembunuhan dan pelakunya diduga istrinya sendiri. Pelaku sudah kita amankan dan masih dimintai keterangan. Untuk inisial nama pelaku, nanti saja karena sampai sekarang masih dalam pemeriksaan petugas. Yang jelas, korban tewas laki-laki dan diuga pelakunya adalah istrinya sendiri,” ujar AKP Kresnawan Hussein didampingi Kapolsek Ambarawa AKP Abdul Mufid kepada wartawan di Polsek Ambarawa, Jumat (25/11/2022) malam.


Usai dilakukan olah TKP, jenazah korban langsung dibawa ke RS Bhayangkara Semarang untuk dilakukan otopsi. 


Petugas yang datang di lokasi kejadian diantaranya Kapolsek Ambarawa AKP Abdul Mufid (yang pagi tadi baru melakukan serah terima jabatan dengan AKP Wigiyadi), Kasat Reskrim Polres Semarang AKP Kresnawan Hussein, Kanit 4 Reskrim Polres Semarang Iptu Hery Ahmadi, Kanit Reskrim Polsek Ambarawa Aiptu Aris serta Tim Inafis Polres Semarang. 


Selain itu, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kel Panjang, para relawan yang merupakan rekan korban semasa hidup serta ratusan warga sekitar juga memenuhi lokasi untuk melihat korban.(*)

Iklan