Iklan

Iklan

,

Iklan

Jumat Berkah, Peduli Masyarakat Terdampak Kenaikan BBM, Polsek Tengaran Bagikan Paket Beras

Redaksi
Sabtu, 01 Oktober 2022, 00:54 WIB Last Updated 2022-09-30T17:55:07Z
Saat penyerahan bantuan paket beras.


Laporan: Bang Nur


UNGARAN,harian7.com - Mbah Dirjo Widodo (75)  warga dusun Kwagean desa Sugihan kecamatan Tengaran kabupaten Semarang, mendapat bantuan paket beras, Jumat (30/9/2022).


Bantuan tersebut diserahkan oleh Danramil Lettu Chb. Ahmad Taufik didampingi camat Dewanto Leksono Widagdo dan KapolsekTengaran Iptu Supeno.


Paket beras yang diserahkan kepada masyarakat tersebut merupakan program bantuan sosial Polres Semarang.


Kapolsek Tengaran Supeno mengatakan,  program Jumat berkah ini untuk membantu warga masyarakat kurang mampu yang berada di wilayah hukum Polres Semarang, termasuk dipedesaan dampak dari naiknya BBM.


"Bansos serentak  ini kami berikan kepada  saudara kita yang kurang beruntung,  agar  dapat meringankan beban hidupnya terlebih pasca kenaikan BBM,  di mana semua kebutuhan pokok meningkat,"ungkap Kapolsek yang didampingi oleh Danramil Tengaran dan Camat  Tengaran.


Kapolsek  berharap apa yang telah diberikan pihaknya kali ini akan meringankan beban warga.


Sementara, Dirjo Widodo mengungkapkan terima kasih dengan jajaran Polsek Tengaran yang  telah memberikan bantuan beras. 


Bantuan itu  akan ia digunakan untuk  makan bersama dua cucunya.


 "Saya berterima kasih kepada bapak polisi karena telah peduli dengan warga pinggiran. Minggu lalu saya juga dapat bansos PKH dari Pemerintah,"ungkapnya.


Pantauan harian7.com, bansos  beras diberikan kepada beberapa warga di wilayah hukum Polsek Tengaran seperti di desa Butuh, Cukil,  Klero dan Bener serta Sugihan  yang merupakan wilayah   perbatasan dengan  kecamatan Susukan dan kabupaten Boyolali.(*)

Iklan