Iklan

Kamis, 11 Agustus 2022, 6:23:00 PM WIB
Last Updated 2022-08-11T11:23:58Z
REGIAONAL.

10 Ribu Pelajar dan Masyarakat Ikuti Jalan Sehat Porcam Purwareja Klampok, Terimakasih Koni Banjarnegara Dagangan Saya ludes Terjual


Istimewa

Laporan: Iwan Setiawan


BANJARNEGARA,harian7.com -  Lapangan Balai Lapangan Kerja (BLK) Klampok mendadak ramai oleh 10 ribu pelajar dan warga Kecamatan Purwareja Klampok untuk mengikuti jalan sehat Pekan Olahraga Kecamatan (Porcam), Kamis (11/08/2022) pagi.




Hadir dalam acara jalan sehat Porcam, Tri Mulyantoro anggota DPRD Jawa Tengah dari Fraksi PKS, Camat Purwareja Klampok Shonhaji, AKP Partono, Kapten Inf Parsono, Koni Banjarnegara Lutfan, Ketua KOK Agus Supriyono dan Kepala Desa se-Kecamatan Purwareja Klampok.




Acara jalan sehat  merupakan rangkaian kegiatan Porcam Kecamatan Purwareja Klampok yang diselenggarakan oleh Koni Banjarnegara mulai 1 agustus hingga 11 agustus.




Dengan hadiah utama satu unit sepeda motor, KOK Purwareja Klampok juga memberikan hadiah menarik lainya seperti satu buah kulkas serta puluhan dorprize.




Ditemui usai kegiatan Agus Supriyono mengatakan, rangkaian kegiatan Porcam di Kecamatan Purwareja Klampok dari awal hingga akhir berjalan aman dan penuh kegembiraan, karena hampir 2 tahun tidak aktivitas, kini saatnya masyarakat meluapkan kegembiraan di acara jalan sehat di lapangan BLK.

Istimewa



"Kegiatan Porcam selain untuk menggelorakan olahraga di Banjarnegara juga untuk pemulihan perekonomian, para pedagang dengan aktivitas jual belinya serta peserta kegiatan dengan aktivitas olahraganya," jelasnya.




Ditempat sama Sunarti salah satu pedagang pentol mengungkapkan, selama pandemi covid-19 di lapangan BLK nyaris tidak ada kegiatan sehingga tidak bisa numpang berdagang.




"Terima kasih Koni Banjarnegara telah melaksanakan kegiatan Porcam di lapangan BLK, adanya kegiatan ini dagangan saya ludes terjual dan untung banyak," ungkapnya.



"Besar harapan kami selaku pedagang, agar sesering mungkin melasanakan kegiatan di lapangan BLK, untuk tahun besok saya mohon kegiatan ini bisa lebih semarak lagi," pungkasnya.