Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

 


Iklan

 


Indeks Berita

Breaking News: Babi Hutan Masuk Pemukiman dan Mengamuk, 3 Orang Mengalami Luka-luka

Kamis, 23 Juni 2022 | 2:43:00 PM WIB Last Updated 2022-06-23T08:00:34Z
Babi hutan yang sudah dibunuh setelah mengamuk warga.


MAGELANG, harian7.com
- Tiga orang mengalami luka-luka akibat diserang babi hutan di Dusun Kuwang, Desa Windusari, Kecamatan Windusari, Kabupaten Magelang, pada Kamis (23/6/2022) sekira pukul 08.15 WIB.


Adapun korban paling parah adalah Zulfatul Karimah, (30) yang mengalami luka sobek di bagian kaki kanan dan kiri serta jari tengah tangan kanan putus, lengan tangan kanan retak, luka sobek di kedua tanganya. Untuk korban lainya yaitu Juman, (55) mengalami luka sobek pada bagian Kepala, Kaki, Tangan serta Pinggang. Untuk korban ketiga Asimah, (53) menderita luka ringan di paha kiri. Selanjutnya para korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. 


Menurut keterangan warga, babi hutan yang berbadan besar tersebut tiba-tiba masuk ke dekat pemukiman penduduk dan langsung menyerang beberapa orang yang dijumpai. 


Sontak kejadian tersebut menggegerkan warga dan segera berhamburan keluar rumah, Berkat kesigapan masyarakat setempat, babi tersebut bisa ditangkap dan dibunuh agar tidak menyerang warga yang lainya. (*)

×
Berita Terbaru Update