Iklan

Iklan

,

Iklan

Ganjar Pranowo Resmi Lantik Tri Harso Widirahmanto Sebagai Pejabat Bupati Banjarnegara

 Admin : Iwan Setiawan
Senin, 23 Mei 2022, 10:50 WIB Last Updated 2022-05-23T04:11:07Z
Tri Harso Widirahmanto Pj Bupati Banjarnegara

Laporan: Iwan Setiawan


BANJARNEGARA, Harian7.com -Kabupaten Banjarnegara pada minggu (22/05/2022) kemarin secara resmi telah mempunyai Pejabat Bupati yang di lantik oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.


Tri Harso Widirahmanto ditunjuk oleh Ganjar Pranowo untuk menggantikan kepala daerah Kabupaten Banjarnegara periode 2017-2022 yang telah berakhir masa jabatannya.



Tri Harso Widirahmanto sebelumnya adalah Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Desa, Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Provinsi Jawa Tengah.



Dalam amanatnya Ganjar Pranowo menyampaikan, penunjukan pejabat bupati dan walikota ini untuk memastikan roda pemerintahan di daerah tetap berjalan baik.



Gubernur Jawa Tengah juga mengapresiasi Syamsudin sebagai Plt Bupati Banjarnegara, meskipun dalam waktu yang singkat dan PR yang berat mampu menjaga stabilitas pemerintahan.


Lebih jauh Ganjar menekankan agar para pejabat bupati dan walikota yang baru saja dilantik untuk menjaga integritas dan menjalankan tugas secara profesional.

“Jauhi segala hal yang melanggar peraturan seperti korupsi dan gratifikasi, ini betul-betul harus diperhatikan, jangan abai,” pungkas Ganjar Pranowo.*

















Iklan