Iklan

Iklan

,

Iklan

FRB Beri 38 Point Pesan dan Harapan Untuk Pj Bupati Banjarnegara Tertunjuk

 Admin : Iwan Setiawan
Jumat, 20 Mei 2022, 12:27 WIB Last Updated 2022-05-20T05:30:41Z
38 point pesan dan harapan yang akan di berikan kepada Pj Bupati Banjarnegara tertunjuk


Laporan: Iwan Setiawan


BANJARNEGARA, Harian7.com -Kabupaten Banjarnegara untuk tiga tahun kedepan akan di pimpin oleh Pejabat Bupati yang akan di tunjuk oleh Ganjar Pranowo Gubernur Jawa Tengah.

 

Terlepas dari proses penunjukannya, dan rekam jejaknya maka Forum REMBUG Banjarnegara (FRB) punya sikap dan harapan kepada PJ Bupati yang akan mengemban tugas selama tiga tahun kedepan.



Wahono ketua Forum REMBUG Banjarnegara mengatakan bahwa, Ada 38 point kalimat dan harapan akan disampaikan kepada Pj Bupati tertunjuk, serta tidak perlu diperdebatkan karena nantinya akan dirumuskan oleh para ahlinya.



"Dari 38 point pesan dan harapan yang akan disampaikan oleh Forum REMBUG Banjarnegara nantikan akan kami cetak berbentuk baner untuk sampaikan kepada Pj Bupati, setelah Ia menjabat pesan maupun harapan tersebut bisa menjadikan periksa untuk kebijakan dan kemajuan Kabupaten Banjarnegara 3 tahun kedepan," jelas Wahono, Jum'at (20/05/2022).




Menurut Wahono apa yang telah disampaikan dalam pesan maupun harapan  tersebut murni dari masarakat yang telah tergabung dalam grup whasapp Forum REMBUG Banjarnegara.



"Pesan dan harapan ini murni dari masarakat tidak ada sensor maupun editan ini murni dari perwakilan yang tergabung dalam Forum REMBUG Banjarnegara, Besar harapan pesan dan harapan tersebut untuk menjadi bahan pertimbangan pengambilan keputusan dan kebijakan sekaligus program demi kemajuaan dan kebaikan Kabupaten Banjarnegara," imbuhnya.



Selanjutnya menurut Wahono, Petisi dari masarakat tersebut akan diedit atau dirapikan oleh Tim FRB kemudian akan diberikan kepada Pj Bupati Banjarnegara.


"Petisi yang resmi nanti akan kita edit point-pointnya dan kita ketik secara khusus, agar jadi surat petisi resmi dari FRB teruntuk PJ Bupati Banjarnegara," pungkas Wahono





















Iklan