Iklan

Iklan

,

Iklan

Ajak Forkopimcam dan Para Kades Jalan - Jalan Diarea Pabrik, PT Victory Beauty Industrial Berharap Bisa Lebih Dekat Dengan Masyarakat

Redaksi
Kamis, 14 April 2022, 22:58 WIB Last Updated 2022-04-14T15:58:35Z
Foto bersama disela kegiatan.


Laporan: Wahyudin


PURBALINGGA,harian7.com - Dalam rangka untuk lebih dekat dengan masyarakat, PT Victoria Beauty Industrial, yang berada di Desa Bajong, Kecamatan Bukateja, Kabupaten Purbalingga, mengundang Forkopimcam Bukateja dan 46 kepala desa di Wilayah Kabupaten Purbalingga dan Banjarnegara, Kamis (14/4/2022).


Perusahaan rambut palsu atau wig, tersebut berkomitmen untuk memajukan perekonomian di Kabupaten Purbalingga dan sekitarnya.


Risk Manager PT Victoria Beauti Industrial (VBI), Agil Kusuma S.sos, saat ditemui harian7.com di ruangan kerjanya mengatakan, tujuan pihaknya mengundang Forkopimcam dan para kepala desa,  dan diajak jalan-jalan dikawasan pabrik dengan maksud untuk mengenalkan diri lebih dekat kepada warga masyarakat sekitarnya.


"Untuk mengenal lebih dekat dengan adanya PT Victory yang memproduksi wig atau rambut palsu dengan putra-putrinya yang saat ini bekerja di PT Victory, serta memberi kesempatan kepada warganya untuk bekerja di PT Victory,"katanya.


Agil Kusuma menjelaskan bahwa PT Victory ini, sudah mulai beroperasi sejak tanggal 1 April 2022, dan saat ini sudah menyerap tenaga kerja sekitar 2.500 orang dengan quota yang dibutuhkan saat ini sebanyak 20.000 orang pekerja.


"Kami saat ini masih membutuhkan sekitar 17.500 pekerja, adapun upah gaji yang kami berikan standar UMR dan melalui masa training selama tiga bulan. Adapun selama training diberi upah 75 persen dari UMR, dengan  waktu kerja dari hari Senin sampai Sabtu dan dimulai pukul 07.30 wib sampai pukul 15.00 wib,"jelasnya.


Agil berharap dengan adanya kunjungan jalan-jalan di PT Victory, agar dari pejabat Forkopimcam dan kepala desa untuk saling memberikan kontribusi dan rasa semangat terhadap para pekerjanya.


"Semakin dikenal oleh warga masyarakat sekitar Kabupaten Purbalingga dan Banjarnegara, quota capaian pekerja 20.000 orang segera terpenuhi," tandasnya.


Turut hadir dalam acara Tour PT. Victory Beauty Industrial, Kapolsek Bukateja AKP Wartono, Danramil Bukateja, Kapt Cba Hery Susanto, Camat Bukateja Sulistiyarno dan 46 kepala desa purbalingga- Banjarnegara.(*)

Iklan