Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan


 

Indeks Berita

Misteri Hilangnya Bocah 9 Tahun Terungkap, Mayatnya Ditemukan Dalam Keadaan Luka, Kejamnya? Terduga Pelaku Tak Lain Masih Saudara Korban

Senin, 10 Januari 2022 | 5:46:00 PM WIB Last Updated 2022-01-10T10:48:45Z
Petugas saat mengevakuasi mayat korban.


Laporan: Iwan Setiwan | Kabiro Banyumas


BANJARNEGARA,harian7.com - RN seorang bocah berusia 9 tahun yang sebelumnya dikabarkan hilang, akhirnya ditemukan dalam kondisi tak bernyawa dengan menderita luka bekas sabetan benda tajam.


Bocah bernasib malang tersebut warga Dusun Pecantelan Desa Wanaraja Kecamatan Wanayasa Kabupaten Banjarnegara.


"Pada hari minggu tanggal 9 Januari 2022, anggota Polsek Wanayasa mendapat telpon dari Anto kepala Dusun Pecantelan tentang adanya orang hilang, selanjutnya dari anggota Polsek  bersama dengan Koramil Wanayasa mendatangi rumah kediamanya,"kata Kapolsek Wanayasa AKP Bambang Irianto.


Dijelaskan AKP Bambang, berdasar keterangan dari Kadus Anto dan warga sekitar bahwa telah terjadi tindak pidana pembunuhan. Selanjutnya pada pukul 18.30 wib anggota Polsek, Koramil, relawan wanayasa dan warga sekitar melakukan pencarian terhadap korban.


"Setelah dilakukan pencarian semalaman, oleh tim yang terdiri dari berbagai unsur meliputi TNI Koramil,Polsek Wanayasa, BPBD, dan warga sekitar akhirnya, akhirnya  pada Senin (10/1/2022) sekira pukul 05.00 pagi, korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, dijurang sekitar hutan Serang. Saat ditemukan korban  ditutupi dedaunan. Setelah dilakukan evakuasi, mayat korban kemudian di bawa ke RSUD Banjarnegara,"jelasnya.


AKP Bambang menjelaskan, dari hasil pemeriksaan tim medis, dalam tubuh korban ditemukan bekas luka pada bagian leher. 


"Kuat dugaan, korban dibunuh sebelum dibuang ke jurang oleh pelaku. Saat ini terduga pelaku pembunuhan yakni Wy (18) yang masih ada hubungan darah ini diamankan di Mapolsek,"pungkas AKP Bambang.


Berita sebelumnya:

Geger Bocah 9 Tahun Asal Banjarnegara Meninggal Di Jurang & Ditutupi Dedaunan

×
Berita Terbaru Update