Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan


 

Indeks Berita

Geger Bocah 9 Tahun Asal Banjarnegara Meninggal Di Jurang & Ditutupi Dedaunan

Senin, 10 Januari 2022 | 3:51:00 PM WIB Last Updated 2022-01-10T08:51:23Z
Pewarta : Iwan Setiawan | Kabiro
Editor     : Abdurrochman


BANJARNEGARA, Harian7.com
- Bocah laki-laki berusia 9 tahun yang dikabarkan hilang oleh keluarganya pada Minggu, (09/01/2022)  pukul 18.00 WIB, ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.


Bocah dengan inisial RN asal dusun Pecantelan, Desa Wanaraja, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Banjarnegara ditemukan di sebuah jurang sekitar hutan serang dengan ditutupi dedaunan. 


Diketemukannya RN Senin, (10/01/2022) sekitar pukul 05.00 WIB setelah dilakukan pencarian semalaman penuh oleh berbagai unsur seperti TNI Koramil, Polsek Wanayasa, BPBD Banjarnegara, dan warga masyarakat sekitar. 


Informasi yang dihimpun Harian7.com, bahwa pada Minggu (09/01/2022) pagi, korban RN diajak bermain WY ke hutan Serang, namun hingga menjelang malam korban tak kunjung pulang kerumahnya, sehingga orang tua korban bersama masyarakat setempat mencari ke hutan dimana RN dan WY bermain.


Kemudian orang tua bersama masyarakat dan aparat setempat mendatangi kediaman terduga pelaku WY dan ditemukan sebuah ponsel korban RN berada dirumah terduga pelaku, sehingga pihak keluarga korban menyangka bahwa WY diduga telah melakukan aksi pembunuhan kepada anaknya.


Ada titik terang dalam pencarian malam hari setelah diketemukanya sandal jepit dan jajan milik korban, kemudian pencarian dipersempit menjadi satu titik. Dalam proses pencarian ada info dari anggota polsek bahwa korban disembunyikan di suatu tempat oleh WY setelah korban terlebih dahulu di bunuh kemudian korban dibuang kejurang.


Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari Polres Banjarnegara kepada Harian7.com. (*)

×
Berita Terbaru Update