• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Pemdes Pangempon Salurkan BLT DD Untuk Masyarakat Kurang Mampu Terdampak Covid 19

    REDAKSI
    Selasa, 13 Juli 2021, 1:10:00 AM WIB Last Updated 2021-07-12T18:10:07Z
    Saat penyaluran BLT DD.


    Laporan: Wahyudin | Kontributor Purbalingga

    Editor: Iwan Setiawan


    PURBALINGGA,harian7.com - Pemerintah Desa Pangempon, Kecamatan Kejobong, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah salurkan BLT DD bulan ke 4 untuk warga masyarakat kurang mampu terdampak pandemi Covid-19.


    Kepala Desa Pangempon Subagyo  mengatakan, bantuan ini diterima oleh sekitar 24 KPM dan masing-masing penerima bantuan mendapat 300 ribu yang bersumber dari Dana Desa (DD).


    "Penyaluran BLT dimulai pukul 11:00 WIB bertempat di balai Desa pangempon, senin (12/07/2021) disaksikan Kepala Desa dan Bendahara desa penanganan covid 19 desa pangempon,"katanya.


    Dalam pelaksanaannya, lanjut Kades, dibantu sekertaris desa Kator, dan turut  bendahara desa penanganan Covid 19, Sunoto SH."Kegiatan dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan (Prokes). Kepala Desa pun telah menghimbau kepada warganya dalam situasi seperti ini, kita harus taat dalam peraturan pemerintah, untuk kegiatan seperti hajatan, kerumunan dll, tidak di ijinkan sementara waktu, kita sama-sama berperang melawan covid 19, agar kita semua terbebas dari covid 19,"ucapnya.


    Hal itu kami terapkan kepada warga masyarakat di Desa untuk memutus mata rantai COVID 19 agar segera berakhir, informasi data covid 19, pada saat hari ini ada 9 orang positif, di desa pangempon.


    Kades menghimbau kepada masyarakatnya, agar selalu menjaga kesehatan serta selalu menaati peraturan pemerintah.


    "Kami berharap agar perekonomian cepat pulih kembali dan adanya bantuan ini dapat bermanfaat bagi penerima guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa pangempon,"pungkasnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +