Iklan

Iklan

,

Iklan

Sebelumnya Seluruh Anggota Polres Salatiga Divaksin, Kini Giliran Keluarganya

Redaksi
Rabu, 16 Juni 2021, 15:46 WIB Last Updated 2021-06-16T08:46:02Z
Anggota keluarga Polres Salatiga saat divaksin.


Laporan: Bang Nur


SALATIGA,harian7.com -  Ciptakan herd immunity di lingkungan keluarga besar Polri, keluarga besar anggota Polres Salatiga divaksin tahap satu, dimulai pada, Selasa (15/6/2021). Pelaksanaan vaksinasi ini, sebelumnya juga telah diaksanakan yakni tahap 1 dan 2 yang diikuti oleh seluruh anggota Polres Salatiga.


"Vaksinasi Covid-19 tahap 1 ini dengan sasaran  keluarga Anggota Polri Polres Salatiga yang berusia diatas 18 tahun,  dan selama dua hari ini tidak kurang dari 250 orang yang sudah mendapatkan vaksinasi,"kata Iptu Mulyadi Paurkes Polres Salatiga, melalui Kasubbag Humas AKP Hari Slamet Trianto, kepada harian7.com, Rabu (16/6/2021).



Sementara, Kapolres Salatiga Polda Jateng AKBP Rahmad Hidayat, SS disela memantau pelaksanaan vaksinasi mengatakan, bahwa proses vaksinasi Covid-19 bagi keluarga anggota Polres Salatiga  yang dilaksanakan di Open Garage  ini bertujuan untuk menciptakan kekebalan tubuh agar mampu melawan infeksi virus Covid-19, hingga akhirnya tercapai kekebalan kelompok (herd immunity).


"Hal ini sesuai dengan kebijakan pemerintah maupun Kapolri yaitu menggalakkan pelaksanaan vaksinasi Covid-19,"kata Kapolres.


"Vaksinasi terhadap keluarga besar anggota Polres Salatiga ini sebagai wujud respon percepatan proses vaksinasi bagi seluruh masyarakat Indonesia, agar pendemi Covid-19 segera dapat berakhir," tutup Kapolres.(*)

Iklan