• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    HUT RI

     




    Adv

    Peduli Masyarakat Agar Tidak Terpapar Covid 19, Kodim 0714/Salatiga Lakukan Ini Diacara Hajatan

    REDAKSI
    Senin, 14 Juni 2021, 11:24:00 AM WIB Last Updated 2021-06-14T04:24:24Z


    Laporan: Bang Nur


    UNGARAN,harian7.com - Berbagai upaya terus dilakukan Kodim 0714/Salatiga, agar wabah Covid 19 segera berakhir. Kali ini melalui Koramil 02/Pebelan bersama Polsek Pabelan  menyambangi tempat hajatan warga pada Minggu (13/06/21) kemarin.


    Dalam sambangnya tersebut, Babinsa Koramil 02/Pabelan Sertu Yuli Aminanto bersama Bhabinkamtibmas Polsek Pabelan Aipda Bambang, memantau langsung dan mengamankan kegiatan warga yang akan menggelar resepsi pernikahan dikediaman  As'adi warga Dsn Semowo RT 02 RW 01 Desa Semowo  Kecamatan Pabelan Kabupaten Semarang.


    Pada kesempatan tersebut,  Sertu Yuli Aminanto memberikan arahan dan menghimbau kepada warga serta tamu undangan yang hadir agar mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker saat keluar rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir dan selalu menjaga jarak guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.


    "Kami akan terus memantau pelaksanaan acara ini hingga akhir agar prosedur protokol kesehatan diterapkan dengan baik, dengan harapan semua warga Desa Semowo terhindar dari penularan Covid-19," ungkap Sertu Yuli Aminanto.


    Sementara, As'adi  selaku tuan rumah yang menggelar hajatan pernikahan mengaku senang dan bahagia atas kepedulian  Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Semowo yang turut hadir dan memberikan himbauan dalam acara pesta pernikahan anaknya.


    "Saya sangat senang dan berterima kasih, karena dengan kehadiran para petugas tersebut membuat kondisi menjadi aman. Pelaksanaan hajatan juga tetap mengutamakan penerapan protokoler kesehatan Covid-19,"ungkapnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini