Iklan

Iklan

,

Iklan

Guna Mendukung Program Vaksinasi Nasional, Polres Magelang Gelar Vaksinasi Massal

Admin : Ady Prasetyo
Kamis, 03 Juni 2021, 11:44 WIB Last Updated 2021-06-03T04:44:48Z

 Penulis : Ady Prasetyo 


Kabag Ops Polres Magelang, Kompol Maryadi sedang memantau langsung terhadap Salah satu orang warga masyarakat sedang mendapatkan Suntikan / Vaksin sinovac


MAGELANG, harian7.com - Polres Magelang Polda Jateng menggelar vaksinasi massal kepada masyarakat umum yang ada di Kabupaten Magelang bertempat di pendopo Lapangan drh. Soepardi Kabupaten Magelang. Kamis, (3/6/21). 


Kapolres Magelang melalui Wakapolres Magelang, Kompol Aron Sabastian mengatakan, vaksinasi yang di gelar ini menyasar masyarakat umum, dengan syarat menunjukkan KTP. 


Polres Magelang menargetkan vaksin 100 di setiap harinya. Dan vaksinasi ini dilaksanakan secara rutin dan masif pada setiap harinya. 


"Sasaran vaksinasi tidak hanya masyarakat Kabupaten Magelang. Namun warga yang melintas juga diperbolehkan mengikuti vaksin, namun dengan syarat menunjukkan KTP," ujar Kapolres Magelang melalui Wakapolres Magelang, Kompol Aron Sabastian.


Sementara di tempat yang sama, Kabag Ops Polres Magelang, Kompol Maryadi menjelaskan, kegiatan vaksinasi kepada masyarakat umum ini akan terus dilaksanakan, sesuai perintah dari Kapolri. 


"Jenis yang digunakan pada vaksinasi ini adalah jenis Vaksin Sinovac. Dan kita berharap dengan vaksinasi ini semua masyarakat secara merata bisa mendapatkan vaksin," terangnya.


Dijelaskan, masih menurut Kabag Ops, pihak Polres Magelang berupaya membantu pemerintah untuk meningkatkan kekebalan imun masyarakat Kabupaten Magelang. Diharapkan, bagi masyarakat yang sudah di vaksin tetap terus menerapkan protokol kesehatan. 


"Kita bersama dengan masyarakat terus melawan penularan Covid-19," jelas Kabag Ops. (*)


Iklan